Penyajian Materi Dokter Sadhanas Kini Lebih Menarik

0 35

Sebagai salah satu produsen mesin pendingin terkemuka di Indonesia, PT. Sadhana Ekapraya Amitra memandang pentingnya memiliki program edukasi yang ditujukan bagi masyakarat luas. Dokter Sadhanas sendiri merupakan salah satu kontribusi PT. Sadhana Ekapraya Amitra (SEA) kepada masyarakat luas. Sebagai salah satu produsen mesin pendingin terkemuka di Indonesia SEA memahami bahwa konsumen saat ini lebih menghargai perusahaan yang berkontribusi lebih di masyarakat. Oleh karena itu, PT. Sadhana Ekapraya Amitra meluncurkan program Dokter Sadhanas.

Setelah sukses dengan episode pertama, Dokter Sadhanas kini memasuki episode kedua. Terdapat beberapa perubahan dalam video Dokter Sadhanas. Senior Marketing Communication Officer, Bobry menjelaskan bahwa Dokter Sadhanas episode kedua tampil lebih fresh dan lebih ringan. Beberapa perubahan terdapat pada pencahayaan, penyajian materi yang lebih ringan, serta sosok Dokter Sadhanas yang memiliki gesture yang lebih luwes.

“Dokter Sadhanas kini tampil beda. Lebih fresh dan lebih ringan. Bapak Budi Wasono kita kasih kostum yang lebih casual serta gesturenya pun kita arahkan untuk tidak terlalu kaku. Lokasi shooting masih tetap sama, yaitu showroom PT Sadhana Ekapraya Amitra  yang terletak di Ruko Grahamas, Kebon Jeruk.” Tutur Bobry.

“Mengenai materi, episode kedua memang minim peragaan karena materinya mengenai penempatan showcase. Jadi materinya lebih banyak kami sajikan dalam bentuk animasi. Hal ini dibuat untuk memudahkan orang memahami informasi yang disajikan.” Lanjut Bobry.

Masih tetap diperankan oleh Budi Wasono, Dokter Sadhanas sendiri digambarkan sebagai sosok yang memahami seluk beluk mesin pendingin. Keberadaan Dokter Sadhanas sendiri harus diakui dapat menjadi literature tambahan di dunia mesin pendingin.

“Dokter Sadhanas hadir sebagai upaya PT. Sadhana Ekapraya Amitra untuk mengukuhkan eksistensinya di masyarakat. PT. Sadhana Ekapraya Amitra yang diwakili oleh Dokter Sadhanas hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan tips seputar mesin pendingin.” Sahut Lalu Athma, Senior Sales Consultant.

“Dokter Sadhanas hadir dengan memberikan tips-tips sederhana dan mudah diaplikasikan. Dan kami harapkan tips yang diberikan dapat menambah pengetahuan seputar mesin pendingin.” Lanjut Lalu Athma

Di Episode Kedua yang berjudul Tips dan Trik Handling Mesin Pendingin Dengan Baik dan Benar  Dokter Sadhanas tampil lebih casual. Penasaran dengan Dokter Sadhanas? Kunjungi Youtube Channel SEA Sadhana dan langsung subscribe untuk dapat menikmati informasi berharga seputar mesin pendingin.

English English Indonesian Indonesian