Buka Gerai di Bandung, Anker Indonesia Targetkan Dapat Pasar 35%

0 23

Penggunaan gadget dalam beberapa tahun belakangan ini sepertinya sudah tidak bisa terpisahkan lagi dari manusia. Meningkatnya penggunaan tersebut lantaran fungsi dari gadger tersebut yang kerap meningkat dari awalnya hanya sebagai alat komunikasi, kini menjadi alat mencari informasi dan kesenangan.

Tingginya penggunaan gadget membuat kebutuhan sarana pendukung lainnya seperti aksesoris dan power bank semakin tinggi.Melihat hal tersebut, Anker Indonesia, sebuah produsen aneka aksesoris gadget  asal Amerika Serikat hadir.

“Bicara tentang gadget bukan hanya pada satu produk saja. Ada tambahan-tambahan lain yang membuat penggunaan gadget tersebut menjadi lebih baik. Sebut saja Charger, earphone, power bank dan lainnya,”ujar Joki Faraitodi Regional Manager Bandung.

Anker yang hadir di Indonesia sejak 20166, memilih pasar yang berbeda yaitu pasar bagi masyarakat yang suka dengan aksesoris berkualitas. “Teknologi kami menghasilkan barang-barang yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, dengan kualitas terbaik, barang-barang kami bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau. Dan hal tersebut bisa dibuktikan,”tambahnya. Hal itulah yang kemudian membuat Anker dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ibukota.

Sukses di Jakarta membuat Anker memperluas pasarnya dengan membuka beberapa gerap di Bandung, Jawa Barat. Gerai-gerai tersebut antara lain berada di Trans Studio Mall dan Paskal 23 Mall Bandung.

“Bandung yang dekat dengan Jakarta kami yakin bisa menerima produk kami dengan baik. Ini juga menjadi jalan kami yang akan membuka gerai serupa di kota-kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Pontianak dan Bali.  Selain itu pula masyarakat Bandung yang terkenalfashionable selaras dengan produk kami.

Di Bandung sendiri, Anker menargetkan mendapatkan pangsa pasar 35 % Keoptimisan Anker mendapatkan pasar dengan nilai tersebut lantaran masih jarangnya aksesoris berkualitas dengan harga terjangkau.” Apalagi dengan keunggulan produk-produk kita seperti Power Bank yang kualitas fast charger dan banyak proteksinya.

Kota Bandung dan daerah sekitar Jabar memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan. Pada tahun lalu saja, ketika terjadi perlambatan, ekonomi di daerah ini mencapai pertumbuhan 50 persen, adapun laju perekonomian Jabar mempengaruhi 20 persen pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kita yakin dengan produk-produk kita yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 100 Ribu sampai Rp. 10 juta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung. Karena kualitas barang menentukan tempat dimana seharusnya ia berada,” tambahnya.

Bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang ingin memiliki Anker Powerbank, silahkan datang ke gerai-gerai Anker terdekat. Ada sejumlah promosi menarik seperti diskon khusus senilai 20% untuk semua jenis barang yang ada di gerai. Bahkan, ada pula sejumlah aksesoris yang setiap pembelian satu unit mendapatkan gratis satu unit (buy one get one).

English English Indonesian Indonesian