Berkomitmen untuk Menjalankan Amanah dari Pemegang Polis Axa Mandiri Serahkan Klaim kepada Penerima Manfaat di Sorong

44

Sorong, 10 November 2017 – Memiliki asuransi jiwa atau asuransi kesehatan masih belum menjadi prioritas bagi kebanyakan warga Indonesia. Padahal, produk asuransi sangat dibutuhkan oleh semua kalangan terutama di era modern yang penuh dengan risiko ini. Memiliki asuransi menjadikan seseorang lebih siap menghadapi berbagai risiko, seperti jatuh sakit hingga mengalami kematian. Tujuan utama dari sebuah asuransi adalah untuk menanggung dan melindungi seseorang dari kerugian sisi finansial yang tidak terguda akibat sebuah musibah, sehingga pemiliki ahli waris dapat terbantu beban finansialnya.

Sebagai wujud komitmen PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) dalam menjalankan amanah dari para pemegang polis asuransi, AXA Mandiri kembali mengimplementasikan tujuan perusahaan untuk “Empower People to Live A Better Life” (Memberdayakan Masyarakat untuk Kehidupan yang Lebih Baik) dengan menyerahkan klaim kepada 3 orang ahli waris di kota Sorong, Papua Barat. Adapun total klaim yang diberikan adalah sejumlah lebih dari Rp 300juta (total 3 polis). Adapun klaim ini diserahkan bagi pemilik polis untuk unitlink Mandiri Investasi Sejahtera Plus, Mandiri Sejahtera Mapan, dan Mandiri Rencana Sejahtera Plus Syariah.

Klaim ini secara simbolis diserahkan oleh Tisye Diah Retnojati, selaku Director in Branch Channel AXA Mandiri di kantor Bank Mandiri, Sorong, pada hari Jumat, 10 November 2017. “Penyerahan klaim ini menjadi bagian dari AXA Mandiri dalam memenuhi komitmen kami kepada nasabah. Dari waktu ke waktu, kami terus berusaha meningkatkan kualitas pelayanan klaim untuk kepuasan nasabah melalui penerapan nilai Customer Centricity, dimana nasabah selalu menjadi fokus utama dari seluruh kegiatan perusahaan,” jelas Tisye.

Penyerahan klaim secara simbolis ini menjadi salah satu kegiatan yang menjadi cermin perusahaan sebagai mitra terpercaya dalam menyediakan solusi untuk kebutuhan proteksi di setiap tahap kehidupan. Dana klaim bagi ketiga polis merupakan maafaat atas polis asuransinya sebagai buah perencanaan keuangan yang telah mereka lakukan melalui produk asuransi, khususnya mereka yang telah merencanakan lebih – sesuai dengan kampanye #RencanakanLebih yang dijalankan oleh AXA Mandiri.

“Setiap produk AXA Mandiri telah didesain dan dikelola untuk memberikan solusi perlindungan dan perencanaan keuangan bagi seluruh pemegang polis. Pembayaran klaim sejumlah lebih dari Rp 300 juta ini merupakan bukti konsistensi AXA Mandiri yang selalu hadir di setiap tahap kehidupan nasabah. Kami juga ingin memastikan bahwa hak setiap nasabah selalu menjadi prioritas perusahaan,” Lanjut Tisye.

Pada penyerahan klaim secara simbolis ini turut dihadiri oleh RTCH Bank Mandiri Wilayah 12, I Gede Arimbawa yang selama ini telah membantu AXA Mandiri dalam memasyarakat solusi kebutuhan perlindungan melalui cabang-cabang Bank Mandiri.

AXA Mandiri terus mengembangkan produk-produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. AXA Mandiri senantiasa mengambil langkah nyata untuk memenuhi kebutuhan proteksi yang berbeda melalui berbagai produk proteksi atau perlindungan yang tepat guna bagi seluruh elemen masyarakat. “Dengan disampaikannya amanat manfaat asuransi tersebut kepada para ahli waris, kami berharap dapat membantu ahli waris dan keluarga dalam melanjutkan kehidupan dan menatap masa depan yang lebih baik”, tutup Tisye.

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA S.A, yang berdiri pada tahun 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 18,6 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2016.

AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.000 Financial Advisor di lebih dari 1.500 cabang Bank Mandiri dan 700 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporat. AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah.

AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Top Brand Award kategori perusahaan asuransi jiwa versi Majalah Marketing, Top Agent Bancassurance dalam ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia 2016, Golden Trophy Award pada Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi kinerja keuangan yang sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Excellence Service Award 2016 dan berbagai penghargaan lainnya.