Art Jakarta Gardens 2024: Pengalaman Artistik yang Unik

Infografis: Instagram @artjakarta

Jakarta – Art Jakarta Gardens, pameran seni inovatif yang diadakan di setting terbuka Hutan Kota oleh Plataran, Jakarta, kembali untuk edisi ketiganya. Tahun ini, acara tersebut akan berlangsung dari tanggal 23 April hingga 28 April 2024, menawarkan berbagai seni dan musik baru bagi para penggemar seni dan pengunjung.

Art Jakarta Gardens bukanlah pameran seni biasa. Edisi perdana pada tahun 2022 menunjukkan bagaimana beberapa karya seni dapat diapresiasi dalam cahaya yang berbeda dari setting luar ruangan dan dalam ruangan. Tahun ini, acara tersebut kembali dengan program yang lebih beragam dan meriah, menjanjikan pengalaman artistik yang tidak seperti yang lain.

Menampilkan Bakat Lokal

Baca juga  Jadwal Acara April di Galeri Nasional: Karya Seni yang Menggugah Jiwa

Edisi tahun ini akan menampilkan 23 galeri dari Indonesia, lebih banyak dari tahun sebelumnya. Pameran seni ini juga akan menampilkan 30 sculpture, beberapa di antaranya adalah karya dari seniman muda. Fokus pada bakat lokal menegaskan komitmen Art Jakarta Gardens untuk mempromosikan dan mendukung scene seni Indonesia.

Detail Acara

Pratinjau VIP Art Jakarta Gardens 2024 akan diadakan pada hari Selasa, 23 April, dari pukul 13.00 hingga 21.00. Public days akan berlangsung dari Rabu hingga Jumat, 24-26 April, dari pukul 13.00 hingga 21.00, dan pada hari Sabtu dan Minggu, 27-28 April, dari pukul 11.00 hingga 21.00.

Tiket untuk acara tersebut terutama tersedia secara online. Anak-anak dengan tinggi 90 cm ke atas memerlukan tiket, dan mereka di bawah tinggi 90 cm harus didampingi dan diawasi oleh orang dewasa.

Baca juga  Warna-Warni Kreativitas di Selasar Ngarsopuro: Solo Art Market Seri ke-50

Kesimpulan

Art Jakarta Gardens 2024 menjanjikan akan menjadi acara yang tak terlupakan bagi para pecinta seni dan pengunjung kasual. Dengan setting uniknya, program yang beragam, dan fokus pada bakat lokal, ia menawarkan perspektif baru dan menarik tentang scene seni Indonesia yang vibrant. Jangan lewatkan perayaan seni dan budaya yang luar biasa ini!