6 Tahun Berdiri, Via.com Indonesia Raih Penghargaan dari Berbagai Maskapai Dunia

0 234

Via.com Indonesia sebagai leading online travel agent di Asia belum lama ini memasuki usia yang ke-6 tahun. Dalam usia yang bisa dibilang masih muda, Via.com Indonesia telah mendapatkan beberapa penghargaan dari maskapai-maskapai regional hingga internasional. Beberapa penghargaan diberikan kepada Via.com Indonesia atas pencapaian menjadi top performing agent atau top selling agent atas hasil kontribusi dalam peningkatan sales performance berbagai maskapai. Penghargaan yang paling baru didapatkan adalah Top 5 Selling Agent untuk Philippine Airlines pada awal tahun 2018 ini, dan Top 20 Performing Agent oleh Cathay Pacific Airways.

Sebelumnya, pada tahun 2017, Via.com Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai Top Contributor International Flight Ticket oleh Sabre, dan Top Growing Agent oleh American Airlines. Pada tahun 2016, Via.com Indonesia tidak hanya meraih penghargaan dari maskapai internasional, namun juga maskapai dalam negeri seperti Top Agent Lion Air, Kalstar Best Performance, lalu untuk penghargaan internasional Via.com Indonesia mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Malaysia Airlines sebagai Top Selling Agent dan Best Selling Performance. Setiap tahunnya, mulai sejak berdiri tahun 2013 lalu, Via.com Indonesia telah mendapatkan penghargaan sebagai Citilink Best Travel Agent, dan juga sebagai Best Performance dan Top Agent untuk Air Asia, Sriwijaya Air dan Lion Air. Penghargaan-penghargaan ini didapatkan atas konsistensi Via.com Indonesia dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan kemampuan memberikan harga yang terbaik sehingga performa penjualan tiket pesawat pun meningkat dengan pesat. Pencapaian ini membuat Via.com Indonesia ingin terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi B2B online travel agent nomor satu ke depannya. “Via.com berkomitmen untuk mengembangkan hubungan yang profesional dan mengutamakan kebutuhan pelanggan. Menghadirkan kegiatan operasional dan layanan yang terencana, tepat sasaran, serta pengalaman wisata yang tak ternilai dengan implementasi praktis industri terbaik” ujar Soumik Choudury selaku Head of Sales Via.com Indonesia.

Via.com merupakan perusahaan leading online travel agent yang bergerak di bidang B2B atau business to business. Didirikan pada tahun 2006 di India dan kemudian mengembangkan cabang ke Indonesia pada tahun 2011. Via.com Indonesia memiliki sistem reservasi penerbangan dengan menawarkan berbagai pilihan produk seperti Penerbangan, Hotel, Kereta Api, Paket Liburan, Pulsa dan PPOB, serta Bis. Hingga saat ini Via.com Indonesia memiliki jaringan lebih dari 16.000 travel agent yang tersebar di 34 provinsi di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021-29222333 atau email ke id.training@via.com.