19,272 Orang Melamar pada Mcdonald’s Hiring Day 2018

Jakarta, 10 April 2018 – Sebanyak 19,272 orang melamar kerja pada program McDonald’s Hiring Day pertama yang dilakukan oleh McDonald’s Indonesia secara serentak di 44 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia pada 9 April 2018. McDonald’s Hiring Day adalah program pencarian tenaga kerja baru terbesar yang pernah dilakukan oleh McDonald’s Indonesia dalam satu hari. Melalui program ini, McDonald’s berharap dapat menjaring lebih dari 3000 tenaga kerja baru untuk ditempatkan di seluruh Indonesia.

“Kami sangat gembira melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi terhadap program ini, yang ditunjukkan dengan antrian yang luar biasa di semua restoran McDonald’s yang berpartisipasi. Melalui program ini kami berharap dapat menemukan tenaga-tenaga kerja baru untuk menjadi bagian dari keluarga McDonald’s, sekaligus mengukir karir yang gemilang bersama. Kami juga berharap program ini dapat membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan sekaligus  meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia,” ujar Yulianti Hadena selaku Direktur Sumber Daya Manusia McDonald’s Indonesia.

Baca juga  1 Hour Rapid Repair, Layanan Purna Jual Terpercaya dari vivo Smartphone

Pada saat McDonald’s Hiring Day kemarin, pelamar tidak hanya mendaftar dan mengantarkan daftar riwayat hidup, namun juga diberi penjelasan mengenai deskripsi pekerjaan dan jenjang karir di McDonald’s, wawancara langsung, melakukan kunjungan pengenalan ke dapur McDonald’s, bahkan membuat es krim sendiri, serta merasakan budaya hospitality khas McDonald’s,

McDonald’s Indonesia hingga saat ini telah memiliki lebih dari 10.000 karyawan yang akan terus bertambah seiring dengan komitmen McDonald’s untuk terus membuka restoran baru dan semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Tentang McDonald’s Indonesia

Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT  Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s InterMcDonald’sProperty Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 181 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id atau like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID serta instagram @mcdonaldsi.