vivo Y36 Series: Dynamic Glass Design and 256GB ROM Confirmed by vivo

Jakarta, 19 Mei 2023 – vivo Indonesia secara resmi mengkonfirmasi kehadiran vivo Y36 Series di pasar Indonesia, menawarkan pilihan yang lebih beragam untuk memenuhi semua segmen. Dengan tagline “Sultan Style, Champion Performance,” vivo Y36 Series merupakan Y Series pertama dari vivo yang menampilkan Dynamic Glass Design layaknya flagship. Material kaca yang elegan yang menyelimuti smartphone ini meningkatkan kepercayaan diri pengguna dan memungkinkan mereka untuk menampilkan gaya mereka saat berkumpul dengan teman-teman, layaknya seorang Sultan.

Selain desain smartphone yang elegan, vivo Y36 Series juga menawarkan dukungan memori yang signifikan, termasuk 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan kesiapan jaringan 5G. Dengan berbagai teknologi inovatif tersebut, vivo Y36 Series siap mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik untuk mencapai kepuasan hidup yang sesungguhnya.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, mengatakan, “vivo Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui kehadiran vivo Y36 Series di pasar Indonesia. Smartphone ini siap memenuhi permintaan konsumen akan desain berkelas dan performa yang luar biasa. Kami berharap vivo Y36 series dapat menemani pengguna dalam kesehariannya, sehingga memungkinkan mereka untuk tampil bergaya ala Sultan dengan smartphone berkinerja juara.”

Baca juga  Mengenal Sistem Operasi Terbaru dari Huawei

Sebagai generasi terbaru dari vivo Y Series, vivo Y36 Series hadir dalam dua varian: vivo Y36 dan vivo Y36 5G. Untuk pertama kalinya di Y Series, vivo memperkenalkan inovasi Dynamic Glass Design, yang bertujuan untuk memberikan tampilan yang stylish dan nyaman layaknya Sultan. Teknologi Fluorite AG pada material kaca menciptakan tampilan berkelas yang tahan gores dan anti sidik jari. Bahan ini menawarkan efek seperti cermin yang halus, menghasilkan tampilan yang elegan dan futuristik.

Seri vivo Y36 dilengkapi dengan Layar Ultra O, yang menyempurnakan tampilan smartphone agar setara dengan perangkat unggulan. Layar Ultra O dirancang untuk memaksimalkan rasio layar-ke-tubuh, memberikan pengalaman visual yang lebih imersif. Hasilnya, konsumen dapat menikmati hiburan di layar vivo Y36 Series secara maksimal. Desain 2.5D Flat Frame memastikan tepi yang halus untuk pegangan yang nyaman dan penyimpanan saku.

Baca juga  UPH – MRIN – SILOAM HOSPITALS #LAWANCOVID19

Selain desain “Sultan Style”, vivo Y36 Series dilengkapi dengan “Champion Performance” untuk menghadirkan pengalaman smartphone yang bertenaga dan lancar, sehingga mendukung produktivitas pengguna. Dengan kapasitas memori yang besar, termasuk ROM 256GB dan Extended RAM 8GB+8GB, vivo Y36 Series menawarkan penyimpanan yang cukup untuk berbagai aktivitas pengguna tanpa masalah lagging. Kapasitas ROM yang besar berfungsi sebagai investasi jangka panjang, memungkinkan pengguna untuk menyimpan dokumen dalam jumlah besar. Selain itu, vivo Y36 Series dilengkapi dengan sistem FlashCharge 44W, yang menawarkan salah satu kemampuan pengisian daya tercepat di kelasnya. Varian vivo Y36 5G mendukung konektivitas jaringan 5G.

vivo Mengumumkan Duta Produk Pertama untuk vivo Y Series

Bersamaan dengan pengumuman vivo Y36 Series di Indonesia, vivo akan segera memperkenalkan wajah baru sebagai Product Ambassador untuk vivo Y-Series. Individu ini akan merepresentasikan tampilan dan teknologi yang dihadirkan di vivo Y-Series, khususnya di vivo Y36 Series yang akan datang.

Baca juga  Ale - Ale Lengkapi Variannya Dengan Rasa Mangga

Berbagai peningkatan yang ditawarkan oleh vivo Y36 Series dari segi desain, performa, dan kamera menjadikannya sebagai tambahan yang menarik di industri smartphone Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan setiap konsumen.

“Kami telah menyiapkan kejutan-kejutan lain dengan vivo Y36 Series, selain inovasi dan teknologi yang akan kami perkenalkan. Kali ini, vivo membawa kejutan lain dengan Product Ambassador dari vivo Y Series yang masih dirahasiakan. Nantikan kehadiran vivo Y36 Series dalam waktu dekat,” pungkas Gilang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai vivo Y36 Series, silakan kunjungi situs resmi vivo Indonesia atau akun media sosial mereka di YouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri