Vinyard Queens The Series

Vinyard QueensJakarta, Konten Pop kekinian berbalut web series, dengan jalan cerita yang disajikan dengan ringan menjadi fokus cerita Vinyard Queens The Series persembahan Vinyard & Visual Nusantara. Bercerita mengenai dinamika persahabatan  tiga perempuan Gen Z, seputar permasalahan tiga mudi profesional ibu kota, yang diwakili oleh karakter Wulan (Cindy Cailey Caroline), Nana (Nadira Alaydrus), dan Vanya (Elvryn Kimberly).

Mereka bertiga diceritakan tinggal serumah, di mana percikan masalah kerap timbul dari salah satunya. Meski begitu, kekompakan ketiganya tak luntur sehingga persahabatan mereka tetap utuh dengan perbedaan karakter yang begitu kentara. Karakter remaja  Selatan Jakarta ditampilkan secara natural  di keseluruhan 11 episode, yang rencananya akan hadir di kanal YouTube milik Vinyard (search: Vinyard Indonesia), pada tanggal 24 Desember 2021.

Vinyard Queens adalah bentuk representasi  brand Vinyard yang mature & elegan serta sebagai potret keadaan terkini dunia remaja Jakarta yang  anggun namun sedikit memberontak.

Menurut Nadira Alaydrus yang berperan sebagai Nana, “Serial ini sangat menarik, karena ada tiga perempuan dengan isi kepala dan karakter yang berbeda-beda tinggal di satu atap dan masing-masing bisa tetap hidup harmonis”

Menonton Vinyard Queens The Series, seperti sedang berada dalam lingkup  pergaulan terkini. Sehingga penonton akan disuguhi tontonan yang akan selalu menunggu kejutan baru yang dekat dengan realita dari episode satu ke episode yang lainnya.

Cindy Cailey Caroline yang berperan sebagai Wulan punya pandangan sendiri, “Konflik-konflik yang terjadi di web series ini sangat relate dengan kehidupan remaja hari ini.” Dan Elvryn Kimberly sebagai Vanya menegaskan kalau Vinyard Queens The Series ini akan jadi gebrakan baru di ranah web series lokal.

Maka dari itu Vinyard Queens The Series bisa jadi sebuah  tandem bergembira teman-teman sekalian dan menjadi jalan keluar yang akan memberi kebahagiaan dari problema kehidupan. So, Saksikan Vinyard Queens The Series, hanya di Vinyard Indonesia YouTube Channel.