TIC Borobudur Menghadirkan Pertunjukan Seni Budaya yang Spektakuler

 

Seremonia.id – Panggung Mandala Wisata TIC Borobudur, yang berlokasi di Jalan Balaputradewa No I, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten Magelang, akan menggelar sebuah acara seni dan budaya yang sangat istimewa dengan judul “Art and Culture Performance.” Acara ini diadakan untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para penggemar seni dan budaya di Indonesia.

Pertunjukan seni ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 10 September 2023, dengan dua sesi berbeda, yaitu pukul 09:00 WIB dan pukul 10:00 WIB. Salah satu sorotan utamanya adalah penampilan Kesenian Kubro Siswo Setya Muda dari Desa Pucanganom, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Mereka akan membawakan pertunjukan yang memukau, mempersembahkan kekayaan budaya lokal dengan indahnya.

Baca juga  Allianz Indonesia Gelar Webinar Ajak Nasabah Capai Financial Freedom

Selain itu, Topeng Ireng Putri Sanggar Dhom Sunthil Warangan Merbabu dari Kabupaten Magelang juga akan tampil dengan penampilan istimewa. Topeng Ireng, sebuah tradisi seni pertunjukan yang unik, akan menghidupkan panggung dengan warna-warna cerah dan gerakan yang memukau.

Yang lebih menarik lagi, acara ini adalah acara gratis yang terbuka untuk semua orang. Ini merupakan kesempatan sempurna untuk mengajak keluarga dan teman-teman Anda menikmati keindahan seni dan budaya Indonesia bersama-sama.

Jika Anda tidak dapat hadir secara fisik, jangan khawatir, karena acara ini juga akan disiarkan secara langsung melalui akun media sosial @Borobudurnews dan @magelangku_. Dengan demikian, Anda tetap bisa menikmati pertunjukan ini di mana pun Anda berada.

Baca juga  Penemuan Menarik: Pengalaman Multi-Tujuan Melalui Perjalanan Terhubung Langsung ke 6 Kota di Indonesia dan Chennai

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan seni budaya yang spektakuler ini di TIC Borobudur. Catat tanggalnya dan bersiaplah untuk terpesona oleh keindahan budaya lokal yang memukau. Kami sangat menantikan kehadiran Anda dalam acara ini!