“Sunset di Kebun” – Pengalaman Musik Intim di Kebun Raya Purwodadi

Infografis: Instagram @sunsetdikebun

Purwodadi – Kebun Raya Purwodadi akan berubah menjadi panggung musik alam terbuka yang memukau. Acara “Sunset di Kebun” mengundang Anda untuk tenggelam dalam harmoni musik dan keindahan alam, menjanjikan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi para penikmat musik dan keindahan alam.

Line-Up Artis

“Sunset di Kebun” menampilkan sederet musisi papan atas Indonesia seperti Idgitaf, Nadin Amizah, Fiersa Besari, Fourtwnty, Iksan Skuter, Juicy Luicy, Thee Marloes, dan GAHBM. Setiap penampilan dipilih untuk menciptakan resonansi sempurna antara musik dan suasana alam.

Detail Tiket

Dengan berbagai kategori tiket yang ditawarkan, pengunjung dapat memilih sesuai dengan kebutuhan mereka:

  • Tiket Reguler: Rp185.000 per hari.
  • Tiket VIP: Rp350.000 per hari.
  • 2 Days Pass: Rp325.000.
Baca juga  LMAC MUSICFORALL FEST 2023: Menghadirkan K-Pop dan Line-up Musik Terbaik dari dalam Negeri

Tiket ini termasuk akses ke semua fasilitas acara serta penampilan artis. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan paket-paket menarik seperti BBQ Set atau Sweet Popcorn untuk melengkapi pengalaman Anda.

Pembelian Tiket dan Produk Tambahan

Anda dapat membeli tiket dan melihat produk tambahan yang tersedia melalui laman resmi Sunset di Kebun. Kunjungi situs pembelian tiket untuk memastikan Anda mendapatkan tempat di acara musik yang dinanti ini.

Kontak dan Informasi Lebih Lanjut

Untuk pertanyaan dan informasi lebih lanjut tentang acara, hubungi penyelenggara melalui email di [email protected] atau kunjungi situs web resmi.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara “Sunset di Kebun”, tempat musik bertemu alam dan menciptakan kenangan yang akan bertahan lama. Pastikan Anda mendapatkan tiket Anda sekarang juga untuk mengamankan tempat Anda di acara yang menjanjikan ini!