Sosfest Gen V: Konser Keren di Jakarta yang Gak Boleh Dilewatkan

Seremonia.id – Seru Banget!┬ádengerin berita baik nih! Musik lagi ngetren banget di zaman sekarang, dan kehidupan kita sehari-hari udah gak bisa lepas dari irama musik. Generasi muda, khususnya, pada doyan banget sama musik. Nah, ada event seru nih buat kalian yang pengen merasakan keseruan dunia musik. Namanya Social Festival atau yang sering disingkat Sosfest. Nah, di tahun ini, mereka bakal menghadirkan Social Festival Generasi V, lho!

Read More

Di konser ini, kita bakal disuguhin penampilan dua musisi keren yang udah gak asing lagi di industri musik Indonesia. Pertama, ada Omo Kucrut, musisi yang punya gaya bermusik unik dan eksentrik abis! Lagu-lagunya enerjik banget, liriknya juga ngena banget. Persiapanin diri buat ikutan keasyikan alunan musik seru dari Omo Kucrut!

Selanjutnya, ada Jason Ranti, penyanyi dan penulis lagu dengan suara khas yang bikin merinding. Dia itu musisi yang bisa nyampein perasaan dan pandangannya tentang kehidupan lewat musiknya yang personal banget. Dijamin, kamu bakal terbawa suasana dan terhanyut dalam musik yang dipentaskan Jason Ranti.

Buatin tiket konser ini bisa melalui online di artatix.id atau langsung beli offline. Jadi, jangan sampai kelewatan kesempatan ngerasain semangat musik yang bikin baper di konser Sosfest Gen V ini ya.

Tulis tanggalnya di catatan, guys! Konser ini bakal digelar pada tanggal 16 Juli 2023 di Kampus PPG UIN Jakarta. Pastinya bakal seru banget dengan energi dan kehebohan yang meluap-luap. Jadilah bagian dari konser keren ini dan bikin kenangan tak terlupakan!

Untuk info selengkapnya tentang Sosfest Gen V, langsung aja cek Instagram resmi mereka di @sosfestuinjkt. Kasih tahu temen, keluarga, semua yang suka musik bahwa konser ini adalah agenda wajib buat dicatat di Jakarta!

Nah, jadi, siap-siap deh buat ngerasain keseruan konser Sosfest Gen V ini! Omo Kucrut dan Jason Ranti bakal bikin panggung heboh dengan musik yang kece abis. Pasti bakal ngangenin banget deh malam itu, di mana hati tergetar dan telinga dibuai indahnya musik yang mengalun.

Related posts

Leave a Reply