Sambut Semaraknya ‘Berjoget Ria’, Festival Musik Multi-Panggung di Karawang!

Infografis: Instagram @gelorariafest

Karawang – Dipenuhi dengan irama dan melodi yang menggema, ‘Berjoget Ria’, festival musik yang ditunggu-tunggu di Karawang, siap menghibur para penikmat musik di Indonesia. Dengan pengalaman festival yang menjanjikan lebih dari sekedar pertunjukan musik, Berjoget Ria menghadirkan konsep yang unik dengan lebih dari satu panggung musik, serta deretan tenant F&B yang akan memanjakan selera pengunjung.

Detail Acara:

  • Tanggal: 24 Februari 2024
  • Waktu: 14:00 – 23:00 WIB
  • Lokasi: Main Hall Resto Indo Alam Sari, Karawang

Deskripsi Event: Berjoget Ria mengajak Anda untuk menikmati kemeriahan festival musik dengan penampilan dari musisi besar di Indonesia seperti Kerispatih, Mr. Jono Joni, Wawes, DJ Tessa Morena, Jamaican Instrument, dan Introhert. Acara ini dirancang untuk membangkitkan semangat dan kegembiraan melalui musik dan interaksi sosial.

Baca juga  Berkenalan dengan Juri Zalora Style Awards 2018

Informasi Tiket:

  • Tiket Presale 2: Harga Rp 75.000
  • Tiket on the Spot: Rp 100.000
  • Tiket Presale 1: Sudah Terjual Habis

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan tiket dengan harga presale dan menikmati pengalaman tak terlupakan di Berjoget Ria. Dengan harga tiket yang terjangkau, acara ini terbuka bagi siapa saja yang ingin menikmati kegembiraan dan kesenangan bersama teman dan keluarga.

Pembelian Tiket

Tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi Artatix di artatix.co.id/event/berjoget-ria. Dengan proses pembelian yang mudah dan cepat, pastikan Anda mendapatkan tiket Anda sebelum kehabisan!

Untuk informasi lebih lanjut tentang Berjoget Ria, kunjungi media sosial @gelorariafest. Jangan lupa juga untuk terus memantau media sosial resmi untuk update terbaru mengenai acara ini.