PijarFest 2024 – Festival Musik Spektakuler di Pantai Wates Rembang

Infografis: Instagram @pijarfest

Rembang – Pecinta musik dan hiburan di Indonesia akan disuguhi sebuah festival musik yang tidak boleh dilewatkan, PijarFest 2024. Dengan deretan artis dan musisi terkemuka, acara ini dijamin akan menjadi salah satu highlight di kalender event musik tahun ini. PijarFest 2024 akan diselenggarakan pada tanggal 27 April 2024 di Lapangan Parkir Pantai Wates, Rembang, yang menawarkan suasana pantai yang indah sebagai latar belakang festival.

Dipresentasikan dan diorganisir oleh Langit Jingga Event Organizer, festival ini menampilkan lineup artis yang menarik perhatian, termasuk Gildcoustic, Gilga Sahid, Happy Asmara, dan Royal Music. Tak ketinggalan, Restianade, Sekar Dirgantara, Fallden, Jasun Biber, Pijar Entertain, DJ Supermen Gemoy, dan DJ Chilzsnow juga akan memeriahkan panggung PijarFest 2024.

Baca juga  Merayakan Jazz Tanpa Batas: Salihara Jazz Buzz 2024

Tiket untuk acara yang sangat dinantikan ini sudah tersedia untuk dijual dan dapat dibeli secara online melalui Blitiket pada link event.blitiket.id. Pengunjung dihimbau untuk segera membeli tiket mereka untuk menghindari kehabisan, mengingat popularitas dan permintaan yang tinggi untuk festival ini.

Informasi lebih lanjut tentang festival dan detail terkait dapat ditemukan di situs web resmi acara rembang.pijarfest.com atau melalui akun media sosial resmi mereka di @pijarfest.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan musik yang luar biasa ini. Dengan kombinasi musisi berbakat, lokasi yang menakjubkan, dan suasana yang tak terlupakan, PijarFest 2024 siap menjadi acara yang akan dikenang selama bertahun-tahun yang akan datang.