Meriahkan Imlek di Summaba: Festival, Diskon, dan Musik dalam Lunar Prosperity Season

Informasi: Instagram @summareconmall.bandung

Bandung – Summarecon Mall Bandung (Summaba) akan menjadi tuan rumah untuk perayaan “Lunar Prosperity Season” mulai 2 hingga 25 Februari 2024. Acara ini merayakan Tahun Baru Imlek dengan berbagai aktivitas menarik. Berikut adalah beberapa kegiatan utama:

  1. Late Night Shopping: Diskon hingga 70% akan tersedia pada 3 Februari 2024, dari jam 10 malam hingga tengah malam.
  2. Festival Kuliner Pecinan: Berlangsung dari 8 hingga 25 Februari 2024 di area parkir barat Summaba, festival ini akan menyuguhkan aneka kuliner khas.
  3. Barongsai Patok Besi: Akan dilaksanakan pada 10 dan 25 Februari 2024 di Atrium Cibadag.
  4. Performance Spesial: JavaJive akan tampil pada 10 Februari 2024 pukul 19.00, dan Ten2five akan tampil pada 24 Februari 2024 pada waktu yang sama.
Baca juga  Perayaan Imlek Meriah di Havana Festival Imlek 2024, Havana Hills Cilacap

Summarecon Mall Bandung (Summaba) tidak hanya menjadi pusat belanja dan hiburan, tetapi juga sebuah destinasi budaya yang meriah, terutama saat perayaan Imlek. Dalam ‘Lunar Prosperity Season’, Summaba menghadirkan nuansa perayaan Tionghoa yang otentik dengan berbagai acara spesial. Mulai dari diskon belanja hingga pertunjukan budaya, setiap aspek dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung. Kehadiran artis-artis terkenal seperti JavaJive dan Ten2five menambah semarak suasana, menjadikan Summaba tempat yang ideal untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga dan teman.”

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi Summarecon Mall Bandung di www.summareconmallbandung.com. Jangan lewatkan berbagai keseruan dalam merayakan Chinese New Year di Summaba!

Baca juga  Memperingati 25 Tahun Premier Qualitas Indonesia dengan Bangga: Perkenalkan Proyek Premier Promenade ke-25