Lini Airism dari Uniqlo di Tahun 2017 Menawarkan Kenyamanan dan Fitur yang Lebih Baik, Termasuk Item

37

Jakarta, 27 April 2017 – UNIQLO, merek pakaian milik Fast Retailing Co, Ltd., mengumumkan peluncuran koleksi pakaian dalam terbarunya AIRism yang mengedepankan teknologi dan fungsi. AIRism ini merupakan gabungan dari 2 kategori produk sebelumnya Silky Dry dan Sarafine yang sukses sebagai pakaian dalam musim panas.

Pengabungan 2 kategori ini dipercaya dapat meningkatkan kenyamanan menggunakan innerwearatau pakaian dalam secara maksimal dalam kehidupan sehari-hari konsumennya, sepanjang tahun. Kategori Seamless terbukti menjadi sangat populer, terutama koleksi untuk Pria, semenjak diperkenalkan tahun 2016 lalu. Kini, koleksi pria memiliki berat item 9 persen lebih ringan, sedangkan koleksi untuk wanita dan anak-anak memiliki fitur anti-bau.

Seamless wanita lebih baik untuk kulit yang lembut

Potongan-potongan ini menggunakan kain khusus yang sangat lembut pada kulit. Penghilangan jahitan pada kemeja, garis leher, dan kaos dalam untuk menyembunyikan garis yang tidak diinginkan saat mengenakan celana ketat dan rok, sementara itu tenunan dirancang untuk mengurangi lekukan.

Item pria bahkan lebih ringan

Untuk tahun 2017, item untuk pria rata-rata memiliki berat 10 gram, atau sembilan persen lebih ringan dari barang tahun lalu melalui adopsi tenunan kain khusus. Oleh karena itu, AIRism lebih nyaman, cocok untuk semua pria – bahkan mereka yang biasanya tidak mengenakan pakaian dalam.

Memasukkan fitur anti-bau pada lini* wanita dan anak-anak

Tahun ini, UNIQLO telah menerapkan proses khusus untuk serat yang menetralisir bau keringat. Hal ini sangat bermanfaat bagi anak-anak, yang berkeringat lebih banyak daripada orang dewasa. Kain tetap bersih lembut pada kulit wanita dan anak-anak.

Rincian Produk Baru

Women’s AIRism Seamless

Sebuah desain yang menghilangkan selubung leher, kaos dalam dan kemeja, dengan kain khusus yang mengoptimalkan peregangan sementara mempertahankan kelembutan dan kenyamanan khas AIRism.

AIRism Seamless half-sleeved tees dijual mulai dari Rp 149.000 – Rp 249,000 tersedia dari ukuran S sampai XL sizes dan tersedia dalam 3 warna.

AIRism Seamless tank tops dijual dengan harga Rp 149,000 tersedia dari ukuran S sampai XL sizes dan tersedia dalam 3 warna.

Tentang Lifewear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan kelestarian. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu. LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Bahkan untuk sebuah  kemeja yang sudah sempurna, tetap ingin dibuat lebih sempurna lagi. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan dibuat dengan pemikiran yang dalam. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau untuk semua orang. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman untuk semua orang.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah tujuh merek: Comptoir des Cotonniers, GU, Helmut Lang, J Brand, Princesse tam.tam, Theory, dan UNIQLO. Dengan nilai penjualan global sekitar 1,7864 Triliun Yen untuk tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2016, (USD 17.31 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2016, 1 US Dollar = 103.2 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 1.800 toko di 18 pasar dunia : Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Perancis, Jerman, HongKong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika Serikat. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka. UNIQLO beroperasi sebagai model bisnis yang terintegrasi dalam melakukan proses desain, produksi, pemasaran dan penjualan pakaian kasual berkualitas tinggi. Perusahaan ini berkeyakinan bahwa pakaian yang benar-benar baik haruslah nyaman dipakai, dengan desain yang universal, berkualitas tinggi dan cocok untuk siapapun yang memakainya.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.