Lawang Sewu Siap Memikat Hati di Cosplay Hype Carnival 2024

Infografis: Instagram @hocer.cosplaysemarang

Semarang – Para penggemar cosplay dan budaya pop Jepang bersiaplah! Lawang Sewu, landmark bersejarah di Semarang, akan berubah menjadi sebuah panggung penuh warna dalam event ‘Lawangsewu I’m in Love’ pada Sabtu, 17 Februari 2024, sebuah festival yang menggabungkan seni, musik, dan budaya dalam satu karnaval yang meriah.

Event yang dimulai pukul 15.00 WIB ini mengundang baik para jomblo maupun mereka yang sudah berpasangan untuk merayakan cinta dalam bentuk seni cosplay. Dengan lineup kegiatan yang mencakup band perform, DJ perform, dan berbagai kontes seperti J-Song Contest dan Singing Contest, malam itu dijanjikan tidak akan ada satu pun hati yang tidak terpikat.

Baca juga  Festival Layangan Samas #2: Meriahkan Langit Indonesia dengan Pesona Tradisi Layangan

Pengunjung juga akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan bakat mereka dalam dance cover atau menjelajahi bazaar yang menawarkan berbagai barang koleksi. Tak hanya itu, tantangan menarik dan doorprize dengan hadiah yang menarik siap menambah kemeriahan malam.

Tiket telah tersedia dengan harga presale 20k rupiah, sudah termasuk satu minuman gratis, yang menandakan komitmen panitia untuk menyediakan pengalaman yang terjangkau namun tidak terlupakan. Informasi lebih lanjut bisa didapatkan dengan menghubungi kontak yang tersedia pada infografis.

Dengan dukungan dari KAI Wisata dan Wonderful Indonesia, ‘Lawangsewu I’m in Love’ tidak hanya menjanjikan keseruan, tetapi juga memperkuat posisi Semarang sebagai kota yang mendukung kreativitas dan budaya pop.

Baca juga  Festival Arak-arakan Cheng Ho 2023: Meriahnya Perayaan Budaya di Kota Semarang

Jadi, apakah Anda siap untuk jatuh cinta dengan Lawang Sewu? Siapkan kostum terbaik Anda dan jadilah bagian dari malam yang tak akan terlupakan!