Konser “My Childhood Dream” JKT48 di Pekanbaru

Infografis: Instagram @osf_id

Pekanbaru –  One Street Food akan menjadi tuan rumah konser musik yang sangat ditunggu, “My Fest – My Childhood Dream,” menampilkan JKT48 sebagai line-up utama. Konser ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 18 Mei 2024 di Jalan Pemuda, kompleks Pemuda City Walk, Pekanbaru.

JKT48 adalah grup idola wanita Indonesia yang terbentuk pada tahun 2011 sebagai saudara perempuan dari AKB48, grup populer asal Jepang. Grup ini terkenal dengan penampilan mereka yang energik dan lagu-lagu yang menarik berbagai penggemar dari segala usia. Anggota grup dipilih melalui audisi dan sering tampil di teater mereka sendiri di Jakarta, serta berbagai acara di seluruh Indonesia dan internasional.

Baca juga  COPLOPLAY GO PANGANDARAN: Perhelatan Musik Spektakuler yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Tiket “Early Bird” untuk acara yang menjanjikan nostalgia dan keseruan ini sudah habis terjual, menunjukkan antusiasme yang tinggi dari penggemar. Penonton akan disuguhkan dengan penampilan energik dari JKT48, serta kejutan dari guest star lain yang belum diumumkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan tiket dan guest star, penggemar dapat mengikuti akun @osf_id agar tidak ketinggalan update selanjutnya.

Pastikan untuk tidak melewatkan konser spektakuler ini dan siapkan diri untuk bernostalgia dengan mimpi masa kecil Anda bersama JKT48!