Pada tanggal 12 Mei 2023 di Jakarta, J&T Express berhasil meraih penghargaan Indonesia Wow Brand Award 2023 untuk keempat kalinya pada kategori Courier Services yang diadakan oleh MarkPlus Inc melalui MarkPlus Insight dengan tema Branding for the Game Changers. Penghargaan tersebut diserahkan dalam malam penghargaan di The Westin Jakarta sebagai bagian dari acara Wow Brand Festive Day 2023, sebuah festival pemasaran terbesar bagi para penggemar brand di Indonesia yang berlangsung pada tanggal 11 Mei 2023.
Era digital menuntut perusahaan untuk beradaptasi dengan perubahan dan memposisikan brand mereka melalui berbagai brand activation dan kampanye digital yang konsisten. Herline Septia, Brand Manager J&T Express, menyatakan bahwa komitmen untuk terus memberikan variasi dalam brand campaign merupakan bagian dari strategi J&T Express untuk bertahan menghadapi dinamika pasar, terlebih lagi setelah adanya perubahan perilaku yang disebabkan oleh pandemi pada tahun sebelumnya. Peningkatan layanan dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan memperkuat awareness yang positif terhadap brand J&T Express.
Penghargaan Wow Brand Award 2023 diberikan setelah dilakukan survey terhadap lebih dari 6.500 responden di beberapa kota besar di Indonesia dengan mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing. Pengukuran menggunakan metode untuk mengukur PAR (Purchase Action Ratio) tentang rasio konsumen yang mengenal dan menggunakan brand serta BAR (Brand Advocacy Ratio) yaitu rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, sebagai faktor kunci keberhasilan sebuah brand. J&T Express dianggap sebagai salah satu brand jasa pengiriman terbaik yang tumbuh dengan konsep WOW marketing brand.
Sebagai brand jasa pengiriman berskala global yang dekat dengan pelanggan serta membawa karakter muda, aktif, dan kreatif, J&T Express mengembangkan layanan dan memaksimalkan perluasan jaringan di berbagai negara. Selain itu, J&T Express juga mengasah brand awareness dalam bentuk aktivitas online pada platform digital dan social media yang terhubung pada website dan aplikasi resmi sebagai ruang interaksi dengan pelanggan. J&T Express juga menghadirkan program campaign seperti social experiment dan brand experience yang dilakukan sebagai bentuk kedekatan brand dengan masyarakat.