Jalan-Jalan Selama Ramadan dan Libur Lebaran Makin Asyik dengan Rute Baru SUPER AIR JET ke Batam, Bandung dan Makassar!

Batam, 17 Maret 2023Hello! Kawula muda mudi, ikuti perjalanan seru rute baru SUPER AIR JET yang mulai berlaku 17 Maret 2023. Temukan pengalaman paling kekinian di destinasi SUPER Favorit dari Makassar dan Bandung tujuan Batam. Tak mengherankan keseruan SUPER AIR JET dengan menambahkan rute SUPER Populer sangat cocok bagi generasi saat ini (sebutan Super Guess) yang sedang mencari momen spesial di Ramadan dan Lebaran. Jadi, tunggu apa lagi? Pesan tiket sekarang dan nikmati perjalanan yang luar biasa dengan SUPER AIR JET!

Penerbangan perdana dilakukan seremonial penyambutan di Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH) oleh Komisi II DPRD Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin; Presiden Direktur PT Bandara Internasional Batam (BIB), Pikri Ilham Kurniansyah; Vice President Airport Marketing Mr.Stanley Minsuk Suh; General Manager at Ibis Styles Batam Nagoya, Tannya Wirasmo; perwakilan manajemen dan operasional SUPER AIR JET serta para tamu, mitra dan pihak terkait lainnya

Rute yang menghubungkan Makassar – Bandung – Batam pergi pulang (PP) menawarkan cara baru untuk terbang terutama saat momen Ramadan dan Lebaran.  SUPER AIR JET menyediakan waktu perjalanan yang lebih cepat, karena selama momen Ramadan dan liburan, biasanya banyak orang yang bepergian ke kampung halaman atau tempat wisata. Dengan rute baru SUPER AIR JET, sehingga dapat menghemat waktu dan memberikan pengalaman yang lebih baik.

Baca juga  Informasi Terkini dan Penjelasan Operasional dan Penanganan Para Tamu Lion Air Penerbangan JT-385 Rute Kualanamu ke Soekarno-Hatta, Tangerang

Fleksibilitas waktu penerbangan pada rute baru SUPER AIR JET memiliki jadwal keberangkatan terbaik, sehingga tamu super (sebutan penumpang) dapat memilih waktu yang paling nyaman bagi mereka. Hal ini sangat menguntungkan selama momen Ramadan dan liburan, karena jadwal perjalanan menjadi lebih cocok sesuai kebutuhan.

Pilihan destinasi yang beragam dengan konektivitas antardestinasi sangat cepat. Rute baru Makassar – Bandung – Batam dari SUPER AIR JET memiliki banyak pilihan destinasi yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan tamu super. Hal ini memberikan kebebasan bagi penumpang untuk memilih tujuan yang ingin mereka kunjungi selama momen Ramadan dan liburan.

Selama momen Ramadan, biasanya banyak orang yang melakukan perjalanan jauh. SUPER AIR JET sangat memahami kondisi terssebut, dalam mengakomodir perjalanan nyaman, SUPER AIR JET mengoperasikan jenis pesawat generasi modern Airbus 320-200 yang berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi, sehingga  perjalanan rute baru SUPER AIR JET dapat menjadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Baca juga  Memasuki Kuartal IV-2019, Qlue Raih Tiga Penghargaan Bergengsi Dari Rice Bowl Startup Awards dan Forbes Indonesia

Kini, SUPER AIR JET semakin membuka kesempatanmu untuk terbang kemana saja!

  • Batam ke Jakarta, Yogyakarta, Semarang dan Bandung
  • Bandung ke Medan Kualanamu, Bali dan Makassar
  • Makassar ke Jakarta dan Bandung

Penerbangan terhubung menuju Surabaya, Lombok, Kupang, Yogyakarta, Semarang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Padang dan destinasi SUPER Favorit lainnya. Nantikan, segera terbang ke Manado.

Temukan Aktivitas yang Menarik

Selama momen Ramadan dan liburan, pada umumnya banyak orang ingin mencari pengalaman baru dan kegiatan seru. Berikut rekomendasi SUPER AIR JET sebagai daya tarik selama Ramadan di Makassar, Bandung, dan Batam:

Makassar:

Wisata kuliner: berbagai hidangan khas seperti ketupat sayur, burasa, dan nasi jinggo yang dapat dinikmati di tempat-tempat makan yang khas di Makassar.

Masjid Raya Makassar: Masjid Raya Makassar adalah masjid terbesar di Makassar dan menjadi pusat kegiatan keagamaan selama Ramadan. Di sini, travelers dapat mengikuti kegiatan wisata religi.

Baca juga  Penjelasan Operasional serta Informasi Terkini Penerbangan Lion Air dari Denpasar Tujuan Wuhan

Bandung:

Night Market: selama Ramadan, Night Market di Bandung menjadi daya tarik yang populer. Penumpang dapat menemukan berbagai makanan dan barang yang dijual dengan harga terjangkau.

Buka puasa bersama di alun-alun: seperti Alun-alun Ujungberung dan Alun-alun Bandung, biasanya diadakan acara buka puasa bersama untuk menikmati hidangan khas Ramadan dan berbagai hiburan.

Batam:

Kegiatan keagamaan: Batam memiliki beberapa masjid yang menjadi pusat kegiatan keagamaan selama Ramadan, seperti Masjid Agung Batam dan Masjid Raya Batam. Tamu super dapat mengikuti agenda wisata religi.

Berburu takjil: biasanya selama Ramadan, terdapat banyak penjual takjil yang menjajakan hidangan ringan seperti kolak, es buah, dan kurma. Inilah salah satu cara mecicipi kuliner khas Batam.

SUPER AIR JET memiliki visi: To empower the next generation to reach new heights “turut membangun generasi muda untuk menembus ketinggian baru”

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri