Jakarta, 17 Maret 2023 – Heineken® menyuguhkan sebuah perspektif baru untuk menjawab begitu banyak alasan Gen Z/Y untuk mengadakan perayaan, baik itu momen besar atau kecil di kehidupan mereka. Pengalaman itu dibawa dalam sebuah kampanye Celebrate with Heineken®, tentang menyatukan orang-orang dan menciptakan kenangan tak terlupakan, hingga menjadi perbincangan menyenangkan untuk dibagikan.
Tahun ini, Heineken® mengadakan kompetisi yang berkolaborasi bersama dengan sejumlah influencer dan publisher. Mereka tergabung dalam sebuah grup dan ditantang untuk menciptakan ide-ide kreatif nan cerdas untuk dapat diselebrasi bersama dengan Heineken®. Ide kreatif ini selanjutnya akan direalisasikan oleh Heineken® menjadi sebuah momen perayaan dengan pengalaman yang unik dan berbeda.
Ajang kompetisi ini terdiri dari 7 kelompok dengan team leader ternama seperti Clairine Clay, Bio One, Julian Jacobs, Aditya Suryo, Ajun Perwira. Raya Kitty dan Onadia Leonardo. Berbagai publisher juga turut bekerja sama dengan para team leader ini, seperti Literally House, Folkative, Tempat Bercakap, Indozone, Indozonelifestyle, JKTGO dan Volix. Masing-masing kelompok yang sudah ditentukan akan bersaing menciptakan momen selebrasi terbaik versi mereka bersama Heineken®.
Berbagai perayaan selebrasi dari para influencer dan publisher akan dimulai pada hari Kamis, 16 Maret 2023 sampai dengan Senin, 20 Maret 2023 yang berlokasi diberbagai tempat dengan berbagai ide selebrasi. Dari keseluruhan selebrasi yang sudah terlaksana, nantinya akan dipilih tiga grup sebagai pemenang melalui proses penjurian dari perwakilan Heineken® dan selebritas. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk menonton secara langsung laga Final UEFA Champions League di Istanbul, Turki pada bulan Juni 2023 mendatang.
“Sudah sejak lama Heineken® menjadi bagian dari selebrasi hidup dan partner dalam mempersiapkan sebuah perayaan. Momen perayaan Heineken® adalah tentang lebih menikmati setiap kesempatan yang hadir dalam hidup untuk diraih, dan sekecil apapun momen tersebut, patut untuk bisa dirayakan dan tidak dilewatkan begitu saja. Kami juga bersemangat untuk menjalankan kampanye ini dan melihat bagaimana keseruan dalam merayakan selebrasi bersama Heineken®,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.
Kegiatan ini hanya bisa dinikmati oleh pengunjung berusia 21 tahun ke atas. Pengunjung disarankan mengonsumsi Heineken® secara bertanggung jawab dan tidak mengemudi saat sedang mengkonsumsi minuman beralkohol. Nantikan berbagai aktivitas keseruan lainnya dari Heineken® di Instagram resminya @heinekenid.