Dukung Perusahaan Teknologi Mengoptimalkan dan Mengembangkan Potensi Software Operasional, Rimini Street Meluncurkan Rimini Consult™

Jakarta, 15 Maret 2023 – Rimini Street, Inc. (Nasdaq: RMNI) – penyedia produk dan layanan perangkat lunak perusahaan global, serta penyedia dukungan pihak-ketiga terkemuka untuk produk perangkat lunak Oracle, SAP, dan mitra Salesforce – baru-baru ini mengumumkan  peluncuran Rimini Consult™. Rimini Consult™ adalah sebuah rangkaian layanan profesional berbasis paket dan proyek yang tersedia untuk meningkatkan potensi software operasional perusahaan klien di tengah maraknya transformasi digital.

Fitur yang ditawarkan oleh Rimini Consult™ sebagai solusi yang dihadirkan oleh para teknisi profesional yang berpengalaman antara lain; kustomisasi software, konfigurasi, implementasi, integrasi, interoperabilitas, migrasi, penambahan staf, dan kebutuhan proyek lainnya. Produk ini juga turut menyediakan layanan konsultasi khusus, perencanaan sumber daya software, layanan pengembangan dan teknologi, serta perencanaan roadmap aplikasi yang dirancang untuk membantu klien menghadapi inisiatif inovasi lainnya.

Baca juga  IM3 Ooredo AjakSilaturahmitanpahenti Guna Meriahkan Ramadhan

Layanan Konsultasi Klien dan Kesuksesan yang Terbukti

Rimini Street telah berhasil menyelesaikan ratusan proyek yang berdampak besar dengan hasil yang luar biasa bagi para klien. Rimini Consult™ mendukung klien mengoptimalkan, mengembangkan, dan mengubah sistem Oracle, SAP, dan Salesforce dengan sejumlah fitur dan kelebihan khusus, termasuk:

  • Migrasi cloud dan database

  • Interoperabilitas dan integrasi

  • Strategi keamanan dan pemadatan

  • Penilaian teknologi

  • Roadmap dan strategi

  • Kemampuan observasi dan pemantauan

  • Kustomisasi produk

  • Peningkatan staf dan keterampilan

Rimini Street dikenal baik karena perjanjian kerja dengan tingkat layananan yang tak tertandingi, dengan dukungan ahli yang diberikan oleh tim yang terdiri lebih dari 800 insinyur dan teknisi di seluruh dunia. Para teknisi inti ini rata-rata mengantongi pengalaman selama kurang lebih 20 tahun, memastikan kesiagaan dan ketersediaan layanan secara non-stop, dan waktu respons rata-rata kurang dari dua menit untuk sejumlah masalah serius.

Baca juga  Mendorong Peningkatan Bisnis dan Kreativitas Konten Kreator: POPS Shop Indonesia oleh POPS Worldwide

“Organisasi dan perusahaan perlu memaksimalkan nilai dan masa guna perangkat lunak mereka sebagai investasi dan pondasi dalam mendukung operasional bisnis, serta untuk mempercepat terjadinya inovasi,” ujar Bill Carslay, SVP, Global Professional Services, Rimini Street. “Dengan dukungan penuh yang diberikan oleh tim ahli global terbaik di bidangnya, Rimini Consult™ secara unik memberikan solusi yang berbeda dari yang lain, tepat sasaran, dan inovatif. Hal ini dilakukan dengan fokus untuk membantu organisasi mengoptimalkan, mengembangkan, dan mentransformasi software operasional perusahaan mereka untuk mewujudkan kesuksesan bisnis saat ini dan yang akan mendatang.”

Peluncuran Rimini Consult™ mengikuti kehadiran Rimini Watch™ (rangkaian solusi observabilitas yang baru-baru ini diluncurkan), Rimini Connect™ (rangkaian solusi interoperabilitas) dan Rimini Protect™ (sebagai rangkaian solusi keamanan).

Baca juga  SKIPIJAM Bliss Menghadirkan Malam Kebersamaan dengan Performa Istimewa Brisia Jodie

Melalui kombinasi Rimini Consult™ dengan Rimini Support™ dan Rimini Manage™, rangkaian solusi terintegrasi yang komprehensif ini membantu organisasi mengoperasikan, mengelola, mendukung, menyesuaikan, mengkonfigurasi, menghubungkan, melindungi, memantau, dan mengoptimalkan aplikasi, database, dan software perusahaan teknologi mereka.

Penulis: Luthfan Wira Alfiqri