Dari Inggris ke Jakarta: Perjalanan Ed Sheeran dalam + – = ÷ x Tour 2024

Infografis: edsheeraninjakarta

Jakarta – Penggemar musik di Indonesia akan mendapat kesempatan langka untuk menyaksikan langsung penampilan Ed Sheeran, salah satu musisi terkemuka dari Inggris, yang akan menggelar konsernya di Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024. Konser yang bertajuk “Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024” ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, sebuah venue ikonik yang terletak di jantung kota Jakarta.

Dalam rangkaian tur yang akan membawa Sheeran menjelajahi Asia dan Eropa pada tahun 2024, Jakarta terpilih sebagai salah satu kota yang akan dikunjungi. Tur ini dipromosikan oleh AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm, menandakan pentingnya acara ini dalam kalender musik internasional. Konser di Jakarta ini menjadi istimewa karena ini adalah kali pertama Sheeran tampil di Asia sejak tahun 2019, dan merupakan bagian dari serangkaian pertunjukannya di Eropa yang dimulai tahun lalu.

Baca juga  Sosialisasi Sebelum Operasional, Festival Jalan Tol Pandaan-Malang Diikuti 6.000 Orang

Ed Sheeran, yang tur Amerikanya baru-baru ini memecahkan rekor kehadiran, dikenal dengan kemampuan live performance-nya yang memukau. Dia telah mencetak banyak rekor kehadiran di beberapa stadion terkemuka, termasuk Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey. Khusus di Stadion MetLife, Sheeran berhasil mencatat rekor kehadiran penonton konser dalam satu hari terbesar di Amerika Serikat.

Tahun ini, Sheeran telah merilis dua album yang keduanya berhasil menduduki peringkat No.1 secara global. Album ‘-ʼ (Subtract) dan “Autumn Variations” dirilis dengan pujian kritis, di mana Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National untuk kedua proyek tersebut. Pencapaian ini semakin menegaskan posisi Sheeran sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di dunia musik saat ini.

Baca juga  PijarFest 2024 - Festival Musik Spektakuler di Pantai Wates Rembang

Untuk penggemar yang ingin menjadi bagian dari sejarah musik ini, tiket konser Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024 di Jakarta sudah dapat dibeli melalui website www.edsheeraninjakarta.com dan penggemar dihimbau untuk membeli tiket hanya dari sumber yang telah terverifikasi untuk menghindari penipuan​​​​.

Untuk konser “Ed Sheeran + – = ÷ x Tour 2024” di Jakarta, berbagai jenis tiket telah ditawarkan dengan harga yang bervariasi sesuai dengan kategori tempat duduk. Berikut ini adalah informasi mengenai jenis dan harga tiket:

Infografis: edsheeraninjakarta
  • Kategori PINK: IDR 5.000.000
  • Kategori PURPLE: IDR 3.500.000
  • Kategori BLUE: IDR 2.500.000
  • Kategori ORANGE: IDR 2.000.000
  • Kategori YELLOW: IDR 1.500.000
  • Kategori GREEN: IDR 900.000

Konser ini akan diadakan pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.  Dengan reputasi Sheeran sebagai salah satu penampil live terbaik di dunia, konser ini dijamin akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan penampilan spektakuler Ed Sheeran di ibukota Indonesia.