Batu Shining Orchids Week 2023 – Seminar Internasional dan Pameran Anggrek yang Menawan

PAI MALANG RAYA. pai_malangraya

Batu – Kota Batu kembali menggelar acara tahunannya yang ditunggu-tunggu, “Batu Shining Orchids Week 2023: Symphony of Orchid”, dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Kota Batu yang ke-22. Acara yang diselenggarakan oleh Pai Malang Raya ini akan berlangsung di Balai Kota Among Tani, mulai dari tanggal 1 hingga 9 Desember 2023.

Acara ini bukan sekadar pameran anggrek biasa, tetapi juga sebuah perhelatan yang melibatkan 72 stand bursa, kompetisi lanskap anggrek, serta kompetisi anggrek dengan kategori Best Of Show, Best Species, dan Best of Hybrid. Tidak hanya itu, DPD Pai dari seluruh Indonesia juga akan berpartisipasi dalam acara ini.

Salah satu sorotan utama dari Batu Shining Orchid Week 2023 adalah Seminar Internasional dengan tema “Symphony of Orchid”. Seminar ini akan menampilkan pembicara ternama seperti JB Tay dari OSSEA Singapore, seorang bioteknologis dan konsultan kultur jaringan tanaman, serta Novianto Soerjanto dari Indonesia Orchid Society. Kedua pemateri ini akan membagikan pengetahuan dan wawasan mereka tentang dunia anggrek yang mempesona.

Baca juga  BNI Syariah Fasilitasi Transaksi Wakaf Tunai Syarikat Islam

Seminar ini akan dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2023, dimulai pukul 09.00 WIB, di Gedung Graha Bina Praja. Pendaftaran seminar dibuka dengan biaya sebesar 100K, dan dapat dilakukan melalui tautan http://bit.ly/SeminarBSOW2023. Namun, perlu diingat bahwa kuota untuk seminar ini terbatas.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai Batu Shining Orchids Week 2023, dapat mengunjungi sosial media resmi penyelenggara di @pai_malangraya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan keindahan anggrek dan memperkaya pengetahuan Anda tentang tanaman eksotis ini di acara yang sangat dinanti ini.