Bakuucakar Jalan-Jalan: The Bakuucakar Kembali Menggebrak Kota Bandung

The Bakuucakar, di mana mereka akan mempersembahkan lagu-lagu dari album “Reformula.” The Bakuucakar. thebakuucakar

Seremonia – Acara musik yang dinantikan, The Bakuucakar Jalan-Jalan, akan segera kembali mengguncang kota Bandung. Acara ini merupakan bagian dari upaya promosi album terbaru mereka, “Reformula.” Nama “jalan-jalan” diambil dari salah satu lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Dalam The Bakuucakar Jalan-Jalan, kota-kota terpilih menjadi tempat kunjungan The Bakuucakar, di mana mereka akan mempersembahkan lagu-lagu dari album “Reformula.” Kali ini, giliran kota Bandung yang akan bergoyang bersama irama dan tarian seru dari The Bakuucakar.

Penggemar musik di Bandung dan sekitarnya dapat menantikan penampilan spektakuler ini pada tanggal 17 November 2023. Lokasi yang telah ditentukan adalah Eighteen Coffee, Pasteur. Semua warga Bandung diundang untuk bergabung dalam serunya The Bakuucakar Jalan-Jalan.

Baca juga  Boogie [All-Star]: Konser Reuni Spesial yang Tak Boleh Dilewatkan!

Dengan agenda yang semakin mendekat, mari kita bersiap-siap untuk menyambut gelombang musik seru dari The Bakuucakar dalam perjalanan “jalan-jalan” mereka di Bandung.

*Penyelenggaraan acara dapat berubah sesuai dengan perkembangan situasi terkini. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum membeli tiket atau menghadiri acara.