1000 Lampion Wish Akan Hiasi Langit Yogyakarta di Karnaval Budaya Obelix Hills 2023

Seremonia.id – Menyongsong datangnya bulan Oktober, sebuah perayaan budaya besar akan menghiasi kawasan Obelix Hills, Klumprit I & II Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Karnaval Budaya & 1000 Lampion Wish Obelix Hills 2023, sebuah festival kebudayaan tahunan yang diadakan oleh Obelix Hills Yogyakarta, akan memukau pengunjung pada tanggal 8 Oktober 2023.

Tema utama yang diangkat dalam Karnaval Budaya & 1000 Lampion Wish Obelix Hills 2023 adalah kebudayaan Desa Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Acara ini merupakan hasil kerjasama dengan Dinas Pariwisata Sleman, yang akan menyajikan beragam atraksi seni dan budaya khas desa Wukirharjo. Puncak acara akan ditandai dengan pelepasan 1.000 Lampion Wish, yang telah menjadi ikon tahunan dari Festival Kebudayaan Obelix Hills.

Para pengunjung akan dapat menikmati penampilan seniman dan budayawan terkemuka Yogyakarta, termasuk gunungan hasil bumi, parade tarian tradisional, flashmob, dan parade busana tradisional adat Yogyakarta.

Karnaval Budaya akan dimulai pada Minggu, 8 Oktober 2023, pukul 14.00 WIB. Beberapa acara menarik yang akan dilaksanakan antara lain:

  1. Parade Lampah Jejeg
  2. Parade Tari Tradisional & Flashmob
  3. Parade Guest Star Seniman Yogyakarta
  4. Gunungan Hasil Bumi Wukirharjo, Prambanan

Pengunjung yang ingin menyaksikan Karnaval Budaya dapat membeli tiket masuk Obelix Hills sesuai tarif normal. Namun, bagi yang ingin berpartisipasi dalam pelepasan 1.000 Lampion Wish, tiket presale masih tersedia. Acara puncak pelepasan 1.000 Lampion Wish akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perayaan budaya yang memukau ini. Beli tiketnya sekarang melalui tiket.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi obelixhills.com atau follow akun @obelixhills.

Selamat merayakan kebudayaan Desa Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta dalam Karnaval Budaya & 1000 Lampion Wish Obelix Hills 2023!