Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival: Pesta Musik Terbaik Abad Ini

Bandung, 17 Oktober 2024 – Dunia musik tanah air akan kembali diguncang dengan salah satu festival musik terbesar tahun ini, Waktu Indonesia Berdansa (WIB) Festival, yang akan diselenggarakan pada 03 November 2024 di Secapa AD, Bandung. Acara ini mengusung kampanye positif bagi kaum muda Indonesia, menghadirkan ruang kreatif dan hiburan yang penuh semangat serta inovasi.

Infografis: Instagram/waktuindonesiaberdansa

WIB Festival adalah wujud nyata kolaborasi anak muda kreatif dan pekerja seni yang memiliki visi menciptakan pesta terbaik abad ini. Tidak hanya sebagai ajang hiburan, WIB juga hadir sebagai wadah penyaluran energi positif dan kreativitas generasi muda yang siap mengguncang panggung di ruang publik kota metropolitan.

Read More

Line-up

Acara yang akan berlangsung dari siang hingga malam ini menghadirkan jajaran musisi papan atas Indonesia yang siap memanjakan telinga penonton dengan berbagai genre musik. Berikut adalah full line-up WIB Festival 2024:

  • MAHALINI
  • DIPHA BARUS
  • THE PANTURAS
  • TBA
  • VIERRATALE
  • BARAKATAK
  • IDGITAF

Tiket dan Informasi

Bagi yang ingin menjadi bagian dari pesta musik spektakuler ini, tiket sudah bisa didapatkan melalui Yesplis.com dengan harga mulai dari Rp 125.000. Dengan harga tiket yang terjangkau, WIB Festival 2024 menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang dipenuhi oleh keseruan musik, keceriaan, dan suasana kebersamaan.

Tandai kalender Anda dan siapkan diri untuk menyaksikan Waktu Indonesia Berdansa, festival yang menyatukan kaum muda Indonesia dalam satu irama, satu pesta, dan satu energi positif. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun media sosial resmi @waktuindonesiaberdansa.

Related posts

Leave a Reply