Ultimate Ears WONDERBOOM 4: Speaker Tahan Air, Tahan Debu, dan Bisa Mengapung

Hadir dalam versi terbaru dengan bahan daur ulang, suara yang lebih baik, warna baru, dan port pengisian daya USB-C.

Jakarta, Indonesia — 10 Oktober  2024 — Ultimate Ears hari ini mengumumkan perilisan WONDERBOOM 4, sebuah speaker portable pemenang penghargaan desain, kini hadir dalam generasi terbaru, warna baru, dan bahan yang ramah lingkungan. Speaker ini dirancang untuk memberikan efek suara 360° yang kuat, dan dapat dipakai di segala situasi, baik indoor maupun outdoor – didukung dengan mode Outdoor Boost yang secara khusus di setel untuk penggunaan di alam terbuka.

Read More

“Pengguna kami memiliki kehidupan yang dinamis yang memerlukan medium untuk memutar soundtrack yang adaptif dan tangguh seperti aktivitas mereka,” kata Jonah Staw, General Manager Ultimate Ears, “WONDERBOOM 4 adalah jawaban kami atas permintaan mereka atas speaker portable yang menggabungkan ketangguhan dengan kualitas suara yang prima. Ini menjadi bagian inti dari eksplorasi mereka.”

Dirancang Untuk Petualangan – Di Mana Saja

Dengan WONDERBOOM 4, pengguna dapat memutar audio dengan suara yang jernih dan beresonansi untuk momen-momen seperti mendaki gunung atau sekadar bersantai di tepi pantai. Hadir dalam bentuk yang sama seperti pendahulunya – WONDERBOOM 2 dan 3, desain akustik speaker ini sangat dioptimalkan untuk menghasilkan suara yang lebih kuat dengan ukuran yang lebih mudah dibawa, sehingga suara yang prima dapat menemani setiap petualangan Anda. Disertai dengan dua driver aktif 40 mm dan dua radiator pasif, membuat suara mid dan high yang jernih dan punchy, menghasilkan bass yang dalam serta vokal yang jelas.

WONDERBOOM 4 dapat bertahan dari benturan keras dan kondisi terberat, berkat sertifikasi IP67 untuk perlindungan yang kuat terhadap kotoran, debu, dan air. Jatuhkan speaker dari kedalaman 1 meter atau rendam dalam air sedalam 1 meter selama 30 menit dan speaker ini akan tetap berfungsi. Speaker ini juga cocok untuk aktivitas di kolam renang dan pancuran, karena lapisan kedap air yang andal untuk mencegah kerusakan akibat kelembaban.

Apapun petualangannya, WONDERBOOM 4 menjaga musik tetap hidup dengan jangkauan Bluetooth® hingga 40 meter dan waktu putar hingga 14 jam. Speaker ini juga sudah menggunakan port USB-C untuk pengisian daya nya.  Selain itu, terdapat tombol Outdoor Boost pada bagian bawah speaker yang dapat meningkatkan suara untuk menghasilkan bass yang kuat dan mengoptimalkan suara di luar ruangan. Ada juga fitur mode podcast untuk pengalaman mendengarkan podcast yang lebih baik, dengan host dan cerita favorit Anda.

Keberlanjutan

Bagian plastik di WONDERBOOM 4 ini menggunakan plastik daur ulang pasca-pemakaian (PCR) bersertifikat, untuk memberikan kesempatan kedua pada plastik yang sudah tidak digunakan dari pemakaian sebelumnya, dengan komposisi sebanyak 31%. Speaker ini juga terbuat dari 100% kain polyester PCR. Dan, kemasan kertasnya berasal dari hutan bersertifikat FSC™ dan sumber terkontrol lainnya.

Harga dan Ketersediaan 

WONDERBOOM 4 tersedia di Indonesia mulai 10 Oktober 2024 dan dibanderol dengan harga Rp 1,599,000,-. Speaker ini didistribusikan secara resmi oleh PT. Inti Megah Swara, dan bisa didapatkan di toko retail Desound seluruh Indonesia, Blibli store, Digimap, Digiplus, iBox, Gramedia, serta Logitech Official Store di Online Marketplace. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman www.ultimateears.com atau terhubung dengan kami di Instagram dan TikTok.

Related posts

Leave a Reply