Dukung Kesejahteraan Kucing Terlantar, Maxim Jakarta Rayakan World Animal Day Dengan Bagi-Bagi Makanan Kucing Dan Bersih-Bersih Kandang

Jakarta, 7 Oktober 2024 – Dalam rangka memperingati World Animal Day pada tanggal 4 Oktober, layanan transportasi online Maxim memberikan sejumlah bantuan berupa makanan dan bersih-bersih kandang kucing terlantar yang berada di penampungan milik Pondok Pengayom Satwa Jakarta.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari Rumah Pengayom Satwa Jakarta, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Manajer Administrasi Rumah Pengayom Satwa Jakarta, Suwadi. “Kami sangat berterima kasih kepada Maxim atas kontribusinya untuk membantu keberlangsungan hidup hewan terlantar.” ucapnya.

Read More

Sebanyak 40 kg makanan kucing diberikan guna mendukung keberlangsungan hidup dan nutrisi kucing-kucing yang dirawat di penampungan tersebut. “Kali ini Maxim Jakarta berkunjung ke Pondok Pengayom Satwa Jakarta untuk melakukan kegiatan bersih-bersih kandang dan juga membagikan sejumlah makanan hewan untuk kucing-kucing di sini.” ujar Muhammad Richie Rafsanjani, Head of Subdivision Maxim Jakarta.

Richie menambahkan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Maxim terhadap satwa terlantar guna memberikan kehidupan yang lebih baik. “Maxim akan terus mendukung kegiatan-kegiatan dengan dampak yang baik untuk menginspirasi lebih banyak orang dalam melakukan kebaikan.” tutupnya.
Selain di kota Jakarta, Maxim juga merayakan World Animal Day dengan mendukung keberlangsungan hidup satwa Indonesia lainnya di Indonesia seperti bantuan untuk Orangutan di Tarakan, pemberian vaksin gratis untuk kucing di Banda Aceh, dan aksi serupa di daerah-daerah lainnya.

Related posts

Leave a Reply