Warren Hue Kembali ke Jakarta untuk ‘Party In West’ pada 11 Juli

Jakarta, 6 Juli 2024 – Warren Hue, rapper berusia 22 tahun yang kini berkarier di Amerika Serikat dengan label musik 88Rising Records, mengumumkan melalui unggahan di Instagram bahwa ia akan kembali ke Jakarta. Warren akan tampil dalam acara bertajuk ‘Party In West’ yang akan diselenggarakan di SCBD Zoo, Jakarta Selatan, pada 11 Juli mendatang.

Infografis: Instagram/warrenhue

Penampilan Warren Hue di acara ini akan disertai oleh tamu istimewa yang namanya masih dirahasiakan. Dalam caption unggahannya, Warren menulis, “ARTY IN WEST JAKARTA JULY 11TH TICKETS AVAILABLE NOW AT PARTYINWEST.COM SEE U THERE AHHHHHHGHHHHH.”

Read More

Untuk informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga tiket, penggemar dapat mengunjungi halaman partyinwest.com.

Baru-baru ini, Warren Hue meluncurkan single terbaru berjudul “Rodeo.” Lagu ini terinspirasi dari periode pertengahan tahun 2010-an yang menggambarkan Warren di persimpangan Rodeo Drive.

Bagi para penggemar musik dan penggemar Warren Hue di Jakarta, ‘Party In West’ menjadi kesempatan langka untuk menyaksikan penampilan langsung dari rapper yang sedang naik daun ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara tersebut.

Related posts

Leave a Reply