ROAD TO DISTORSIKERAS FESTIVAL 2023, FESTIVAL MUSIK PALING BERAT DI INDONESIA!

Seremonia.id – Dalam waktu dekat, para pecinta musik di Indonesia akan segera merasakan sensasi luar biasa dalam rangkaian acara “DistorsiKERAS Karockday”. Acara yang menjadi bagian dari Road to Distorsikeras Festival 2023 ini akan menyapa penggemar musik dari berbagai wilayah, termasuk Bogor, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, dan Jakarta Selatan.

Read More

DistorsiKERAS Karockday dijadwalkan akan berlangsung selama beberapa hari dan akan dipandu oleh para selebriti ternama di industri musik tanah air. Beberapa nama yang akan menjadi pengisi acara antara lain Onadio Leonardo, Yas Budaya, Morfem, dan Aska. Dengan kehadiran para bintang tersebut, dijamin pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan panggung yang mengagumkan.

Tidak hanya itu, setiap titik acara juga akan menyajikan beragam kejutan menarik bagi para penonton yang hadir. Oleh karena itu, tiket untuk rangkaian acara ini telah dibuka untuk umum dan dapat dibeli melalui situs tiketapasaja.com. Bagi Anda yang ingin merasakan getaran musik terbesar di Indonesia, segera dapatkan tiketnya sebelum kehabisan!

Acara ini dipromosikan lebih lanjut melalui akun Instagram @richmusiconline, di mana Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut terkait jadwal, lokasi, dan update menarik lainnya.

Tak hanya menyajikan keseruan bagi para penonton, DistorsiKERAS Karockday juga menjadi ajang bagi para musisi dan band lokal untuk berkolaborasi dan menunjukkan bakat mereka. Festival ini diharapkan dapat semakin memperkuat eksistensi musik keras dalam industri musik Indonesia serta menghadirkan pengalaman berharga bagi semua orang yang hadir.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik terbesar dan terbising di Indonesia, “DistorsiKERAS Karockday”. Segera persiapkan diri Anda untuk bersuara besar dan merasakan gelombang adrenalin dari musik paling menggelegar di negeri ini!

Related posts

Leave a Reply