Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions
Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid di Liga Champions

Seremonia.id – Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig dalam lanjutan babak fase grup liga Champions pada besok 26 Oktober 2022, El Real memang sudah memastikan lolos ke fase group yang saat ini berada di posisi pertama klasemen sementara grup F liga champions dengan nilai 10 poin hasil dari 3 kali menang dan 1 kali seri. sedangkan RB Leipzig yang saat ini menduduki posisi 2 klasemen dengan nilai 6 masih berusaha untuk memburu kemenangan demi menjaga asa lolos ke fase grup.

Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid
Prediksi RB Leipzig vs Real Madrid

Pasukan Ancelloti pastinya akan bermain lebih santai dengan menurunkan beberapa pemain lapis kedua mengingat peluang Real Madrid lolos sudah terbuka, sedangkan RB Leipzig sebagai tuan rumah ini merupakan momen terbaik untuk mengamankan satu tiket lolos ke fase knockout dan menjauh dari kejaran Shaktar Donetsk di posisi ke 3 klasemen dengan selisih hanya satu poin saja dari Leipzig.

Prediksi Starting Line up dari pertandingan RB Leipzig vs Real Madrid

RB Leipzig:
Blaswich, Simakan, Orban, Gvardiol, Raum, Haidara, Schlager, Szoboszlai, Nkunku, Werner, A Silva

Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Alaba, Camavinga, Tchouameni, Kroos, Asensio, Rodrygo , Vinicius

Dengan nilai handicap 0:0 dan persentase kemenangan 36% untuk tuan rumah RB Leipzig, 27% Seri dan 37% untuk Real Madrid pertandingan akan berjalan seimbang dan lebih menarik.

Ingin mendapatkan prediksi hasil pertandingan lainnya silahkan klik tombol Daftar Sekarang.

Related posts

Leave a Reply