Polygon MATIC Umumkan Sebagai Sponsor Utama Crypto Fest 2022

Polygon Umumkan Sebagai Sponsor Utama Crypto Fest 2022
sumber foto: Forbes.com

Seremonia.id – Bitcoin Events telah mengumumkan Polygon sebagai sponsor utama edisi hybrid Crypto Fest 2022. Polygon adalah platform penskalaan Ethereum terdesentralisasi yang memungkinkan pengembang membangun DApps yang skalabel dan ramah pengguna dengan biaya transaksi rendah dan tanpa mengorbankan keamanan.

Lebih dari 20.000 DApps telah menggunakan platform Polygon untuk menskalakan aplikasi mereka.

Polygon berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan aplikasi Web3 dengan menyediakan infrastruktur yang dibutuhkan untuk generasi internet berikutnya.

Dilansir dari CoinTelegraph, Shodipo Ayomide, hubungan pengembang di Polygon, mengatakan: “Kami sangat senang dapat bergabung dengan Crypto Fest edisi 2022 sebagai sponsor utama, dan kami berharap dapat mendukung lebih banyak konferensi seperti ini di Afrika Selatan dan di seluruh Afrika secara keseluruhan.”

Dalip Tyagi, hubungan pengembang di Polygon, mengatakan: “Saya senang dengan kejadian di Afrika dan saya tidak sabar untuk mengalami Crypto Fest September 2022 ini.”

Muskan Kalra, hubungan pengembang di Polygon, mengatakan, “Ketika saya mendengar tentang Cryptofest dari Ayo, saya menelitinya dan akhirnya terkesan, saya yakin ini adalah salah satu acara di Afrika yang tidak boleh kita lewatkan.”

Crypto Fest telah menjadi acara tahunan yang populer. Tahun ini, itu merupakan bagian dari Pekan Inovasi di Cape Town, sebuah kolaborasi dengan SA Innovation Summit, acara start-up terbesar di Afrika, yang berlangsung di Cape Town dari 27 hingga 29 September 2022.

Pada 30 September, lebih dari 2.000 peserta akan bergabung dalam acara ini baik secara virtual maupun tatap muka di Cape Town, Afrika Selatan. Pembicara global teratas akan membagikan wawasan mereka tentang cryptocurrency yang sedang tren, token nonfungible (NFT), topik Metaverse, Web3, dan Decentralized Finance (DeFi).

Tema Crypto Fest 2022 “(Don’t) Look Up” adalah plesetan dari judul film komedi satire “Don’t Look Up.” Perubahan akan datang ke ruang crypto-DeFi-NFT-Web3 dan sekarang saatnya untuk “mencari” dan memperhatikan perubahan serta peluang.

Crypto Fest akan memicu percakapan yang sengit, memicu perdebatan kritis dan menjadi tuan rumah pengalaman unik tentang bagaimana teknologi dan komunitas crypto-DeFi-NFT-Web3 mengubah dunia keuangan, investasi, seni, musik, olahraga, game, hiburan, pemasaran, tata kelola, dan lainnya.

Nantikan presentasi utama yang menarik sepanjang hari, pasar dengan berbagai aktivitas di berbagai stan, seni NFT dan pengalaman bermain game Metaverse, kompetisi dan hadiah, serta pertunjukan artis lokal dan DJ papan atas di pesta ulang tahun. Tokoh radio terkenal Afrika Selatan Kienno Kammies akan memimpin acara sebagai Pembawa Acara. Semua aksi ini akan berlangsung di Cape Town, yang dinobatkan sebagai salah satu kota terindah di dunia.

Tersedia berbagai macam tiket, mulai dari tiket umum tatap muka dan VIP hingga tiket streaming langsung bagi mereka yang lebih suka hadir secara virtual.

Bitcoin Events menawarkan diskon 40% untuk tiket ke SA Innovation Summit dengan kode kupon “CRYPIP5” untuk tiket langsung dan “CRYPON20” untuk tiket virtual.