Somethinc Dukung Konsumen Hargai Tubuh Seutuhnya Dengan Produk Body Care Terbaru

Seremonia.id – Brand kecantikan lokal dengan kualitas internasional, Somethinc meluncurkan 3 produk body care baru. Melalui campaign #RespectMyBody untuk mengajak para konsumen senantiasa merawat dan menjaga kesehatan tubuhnya. Somethinc menunjukkan kepeduliannya dengan menghadirkan body care untuk mengatasi permasalahan pada ketiak gelap dan jerawat badan.

Insecure terhadap tubuh, kerap terjadi akibat permasalahan kulit. Somethinc yang selama ini melakukan inovasi berdasarkan masukan dan permasalahan konsumen, ingin membantu pelanggan untuk kembali menumbuhkan swelf-love dengan menghadirkan produk yang tepat,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion.

Melalui rangkaian produk body care terbarunya ini, Somethinc menghadirkan solusi untuk berbagai masalah kulit tubuh, antara lain:

  • Sabun Jerawat Badan dengan Acnedot Clear AC Body Soap

Jerawat tidak hanya dapat muncul di area wajah tetapi juga kerap muncul di bagian tubuh lainnya, termasuk di punggung. Munculnya jerawat yang muncul di punggung disebabkan oleh beberapa faktor, salah satunya adalah kurangnya menjaga kebersihan badan. Iklim Indonesia yang panas membuat produksi sebum dan keringat semakin banyak, sehingga memungkinkan kotoran, keringat, minyak dan sel kulit mati terperangkap pada punggung, lengan, dan leher. Jerawat pada tubuh juga disebabkan oleh faktor lain, seperti perubahan hormon dan juga dehidrasi.

Baca juga  Ini Rahasia Menghilangkan Jerawat Badan + Ketiak Hitam

Untuk mengatasi masalah jerawat badan secara maksimal, pelanggan dapat mencoba Sabun Acnedot Clear AC Body dari Somethinc, yang diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoal untuk mengangkat kotoran dengan lebih optimal dibanding kandungan charcoal biasa. Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung  Succinic Acid, yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati penyumbat pori. Dengan formula yang gentle, sabun ini aman untuk digunakan setiap hari  tanpa membuat kulit menjadi kering.

  • Spray Jerawat Badan dengan Bacne 1% Biosalicylic Spray

Terkadang jerawat yang muncul di area tubuh muncul dengan bentuk seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan gatal. Jerawat ini biasa dikenal dengan istilah fungal acne yang disebabkan oleh infeksi jamur pada folikel rambut. Infeksi tersebut disebabkan oleh kulit yang terlalu lembab akibat keringat.

Baca juga  Huawei Watch GT 2 42mm Tawarkan Smartwatch Dengan Desain Klasik dan Mewah

Namun, pelanggan tidak perlu panik. Untuk membantu para pelanggan terhindar dari fungal acne pada badan, pelanggan bisa menggunakan perawatan khusus dari Somethinc, yaitu Bacne 1% Biosalicylic Spray. Mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Olamine, spray ini efektif untuk melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Dengan rutin menyemprotkan spray ini di di area badan setelah mandi, kulit akan menjadi lebih bersih dan tentunya bebas jerawat.

  • Ketiak dan Lipatan Gelap dengan Axillary Brightening Cream

Masalah kulit yang lainnya yang juga dialami oleh banyak pelanggan adalah lipatan kulit yang menghitam. Hal ini tentunya membuat percaya diri menjadi menurun. Biasanya, penggelapan lipatan kulit ini muncul pada ketiak, sikut, tumit, leher, hingga bagian selangkangan ini, juga disertai oleh tekstur kulit yang menjadi kasar dan terlihat kering. Salah satu aktor penyebab munculnya masalah ini adalah adanya gesekan antara pakaian, celana, dan kulit mati menumpuk.

Untuk mencerahkan area lipatan hitam, pelanggan bisa menggunakan Axillary Brightening Creamyang mengandung Sabiwhite®, Niacinamide, & Chromabright. Selain itu, krim ini juga membantu proses regenerasi kulit sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit menjadi halus. Dengan bentuk krim yang mudah menyerap dan tidak lengket, krim ini bisa digunakan untuk pagi / malam hari. Untuk penggunaan di area ketiak, konsumen dapat menggunakannya sebelum memakai deodoran.

Baca juga  Rare Beauty Launches at Sephora Indonesia on May 22, 2023: Get Ready for an Exclusive Beauty Experience!

Dengan bertambahnya produk pada rangkaian body care Somethinc, para konsumen mendapat lebih banyak pilihan untuk memilih produk yang disesuaikan dengan masalah kulitnya, sehingga konsumen dapat mengatasi permasalahan kulit dan meraih kulit impiannya.

Informasi lebih lanjut mengenai Somethinc dan rangkaian body care, skin care, make up dan produk beauty berkualitas lainnya dapat dilihat di website resmi Somethinc dan juga Marketplace resmi Somethinc.