President Director PT Dua Putera Perkasa, Suharjito mengatakan, pihaknya sudah tiga tahun ini selalu mengikuti event FHI sejak mulai diadakan lima tahun lalu. Di event FHI kelima ini, pihaknya memboyong sejumlah produk andalan untuk diperkenalkan kepada costumer-costumer baru. Langkah ini sebagai salah satu upaya perusahaan untuk menggenjot penjualan. Selain melalui pameran, pihaknya juga rutin melakukan kunjungan pasar.
“Kita tiga tahun ini selalu ikut pameran di sini. Kita mengenalkan produk-produk kita ke customer baru, agar supaya bisa mengejar penjualan yang setiap tahun ditargetkan naik 10-15%,” ujar Suharjito saat ditemui wartawan di lokasi pameran, Kamis (25/7/2019).
Berawal dari bisnis perdagangan produk daging, seafood dan lalu merambah ke bisnis poultry, DPP menambah divisi usaha dengan memproduksi makanan olahan siap saji dengan brand “King Food”.
“Meningkatnya jumlah masyarakat kelas menengah atas dengan trend pasar yang ikut berkembang, mendorong DPP membuka Divisi HORECA. Adapun produk yang kami juak adalah produk daging kelas premium, dengan bekerja sama dengan Stanbroke, salah satu perusahaan produsen daging sapi terkemuka di Australia,” bebernya.
Ia menambahkan, sejalan dengan program pemerintah untuk mencapai ketahanan pangan nasional, DPP membangun infrastruktur gudang penyimpanan/cold storage yang mendukung penyimpanan serta distribusi produk makanan di Cipendawa, Bekasi.
DPP juga melakukan pengembangan unit usaha di bidang Budi Daya Tambak dan Armada Kapal Penangkapan Ikan. Untuk merealisasikan pengembangan awal usaha tersebut, DPP telah memilih lokasi strategis untuk operasionalnya. DPP telah membuka tambak budi daya udang seluas 60 ha di Kabupaten Kaur Bengkulu, serta mengoperasikan 10 armada kapal pada tahap awal di Pelabuhan Juwana, Pati Jawa Tengah, untuk usaha penangkapan ikan.
Vivo, UPH, Archipelago International, Hotel Harper, BNI Syariah, Hotel Aston Denpasar, Kementerian PUPR RI, Kemendagri RI, Kemenpora RI, PT. Dua Putra Perkasa, Inspirational Video, Motivational Video,