Hadir membangun perekonomian dengan pemberitaan

Badminton APG Team Competition 2018 Resmi Digelar

1

Komunitas badminton Asosiasi Pilot Garuda (APG) menggelar Badminton APG team competition 2018 yang diadakan di Via Renata, Bogor, Jawa Barat, Selasa (30/1). Kompetisi ini diikuti oleh 32 peserta yang berasal dari barbagai bidang kerja di PT. Garuda Indonesia.

Ketua pelaksana Capt.Ahmad Zaki Rifai menuturkan dalam pelaksanaan kegiatan rutin ini bertujuan untuk membangun kekompakan diantara para anggota serta menjalin silaturohim. “Sebetulnya yang mendaftar jumlahnya banyak, namun di jelang waktu terakhir mereka mendadak harus terbang. Kegiatan ini diikuti oleh berbagai profesi kerja, mulai dari pilot, awak kabin, krew sceduling hingga driver,” jelasnya dijumpai dilokasi.

Kompetisi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Untuk saat ini pertandingan dilakukan per tim, dalam pembagian tim dilakukan pengundian yang akhirnya terbagi empat tim, dimana masing masing tim terdiri dari delapan orang.

“Melalui sistem bertanding ini, setiap peserta selain mengadu skil, namun juga strategi,” imbuh Capt.Zaki usai membuka acara.

Dijumpai dilokasi yang sama, Ketua Badminton APG Captain Aryaperkasa Wahyusuksma menambahkan bahwa kompetisi badminton ini bukan mencari siapa yang menang atau kalah, namun lebih dari itu, yakni kekompakan sesama anggota komunitas APG dan kekeluargaan.

“Kegiatan seperti ini memang menjadi agenda rutin kami, tujuannya utamanya tidak lain untuk menjalin keakraban diantara kami melalui media olahraga,” tuturnya.

Badan Pengurus Asosiasi Pilot Garuda (APG) Capt.Eric Jerry menyampaikan dalam pesannya, agar menjunjung sportifitas dalam kegiatan rutin Apg ini. “Semoga kegiatab ini bisa menjadi wadah untuk berkomunikasi dengan teman-teman sejawat dan refreshing dari kegiatan sehari-hari,” jelasnya.

English English Indonesian Indonesian