Kuliner Pecel Madiun dan Soto Pacitan di Jakarta Selatan

Warung makan Bude Tini yang beralamat di Jl. Deplu Raya No. 09-10 Bintaro Pesanggrahan depan Gedung Grha Adhi Media Jakarta Selatan menyediakan aneka masakan yang sangat mengoyang lidah pecinta makanan rumahan, dengan menu andalan pecel madiun harga 9k, nasi soto ayam pacitan 10k, nasi uduk, lauk pauk, balado, tumisan, gorengan dan sayur.

Kalau mampir pagi atau siang ya karena warung ini buka dari jam 07.00 pagi sampai jam 02.00 siang.

Pecel Madiun adalah makanan tradisional jenis olahan pecel yang khas dari Madiun, Jawa Timur. pecel yang satu ini sekilas hampir sama dengan pecel pada umumnya, namun bila kita perhatikan bahannya lebih lengkap dan bumbu pecelnya sangat khas. Pecel Madiun ini merupakan salah satu makanan tradisional yang sangat terkenal di Madiun, Jawa Timur, dan menjadi icon kuliner kebanggaan masyarakat disana.

Baca juga  Sajian Mengunggah Selera di Bulan July Hotel Santika Premiere Bintaro

Soto ayam pacitan adalah sebuah kuliner yang sebenarnya sangat simpel, yakni soto ayam kuah bening dengan isian Ayam Goreng, Mie Putih, Kul, Toge Kecil, Kacang Tanah, Seledri, Bawang Merah. Meskipun demikian, soto ayam pacitan di deplu raya ini memiliki sensasi kelezatan yang cukup unik.

Penikmat pecel madiun dan soto ayam di warung bude tini bukan hanya dari orang jawa timur, tetapi dari sunda, betawi, jawa tengah sampai orang china dan india yang tinggal di jakarta.