Jakarta, 22 Maret 2022 – Kampanye perdana Zipmex menjadi angin segar di tengah lanskap kripto yang berkembang pesat di Asia. Ketika banyak yang menggunakan metode penjualan langsung ke konsumen yang disasar (hard selling), sarat dengan jargon, hingga iming-iming keuntungan besar dalam waktu singkat yang bahkan terasa seperti scam, Zipmex hadir membawa warna baru yang sarat edukasi dan inklusivitas.
Kampanye bertajuk Crypto Revolution tersebut dihadirkan dengan visi untuk memberikan akses investasi kripto yang mudah bagi semua lapisan masyarakat. Tak peduli warna kulit, usia, pekerjaan, dan status keuangan untuk meraih kebebasan finansial melalui kripto.
Diluncurkan di Indonesia dan Thailand, Crypto Revolution menjadi bukti bahwa Zipmex menyadari masa depan keuangan digital ditentukan oleh tingkat edukasi dan wawasan masyarakat mengenai investasi. Wawasan dan edukasi ini ditunjang dengan keragaman dan inklusivitas sebagai landasan dan akselerator pertumbuhan serta adopsi massal. Sebuah ‘revolusi keuangan’ tetapi juga ‘evolusi keuangan’.
Di Indonesia, Zipmex menyadari bahwa kripto masih merupakan hal yang menakutkan bagi banyak orang karena misinformasi yang tersebar luas dan kurangnya edukasi. Oleh sebab itu Zipmex membuat konsep Crypto Revolution yang terlihat lebih segar. Sehingga mudah diterima dan lebih familiar bagi masyarakat, salah satunya melalui fashion. Cara ini dipilih untuk memperlihatkan revolusi baru yang menyenangkan dan tidak seperti yang pernah ada sebelumnya. Revolusi ini bukan revolusi radikal seperti Revolusi Prancis atau Revolusi Industri, bukan tentang pertumpahan darah atau turun ke jalan, tapi tentang kemajuan teknologi dan kebebasan untuk mencapai kebebasan finansial. Visual yang provokatif diikuti oleh konten edukasi yang faktual dan mudah diikuti yang membawa kripto ke tingkat yang sesuai bagi masyarakat Indonesia di media sosial dan website JoinTheCryptoRevolution.id.
Untuk Zipmex, pesannya tetap istimewa dan sangat jelas dalam pelaksanaanya – Semua orang, tanpa memandang usia, jenis kelamin, atau latar belakang, bisa ikut serta. Kita semua berhak mendapatkan akses ke kekayaan, dan kebebasan finansial adalah hak, dan bukan privilese semata.
Kampanye ini diluncurkan lewat billboard, iklan-iklan mobil, bus, serta iklan-iklan digital yang menampilkan video dan konten-konten edukasi kripto.
Seperti karakter, model, dan pengaruh dalam kampanye kami, kami berharap dapat menjangkau khalayak yang lebih luas di Asia Tenggara, dari segala usia, jenis kelamin, dan etnis, dan untuk menjangkau semua orang, Anda harus berbicara dengan semua orang.