Jakarta, 14 Februari 2018. Setelah meluncurkan berbagai varian kondom dan lubrikan dengan fitur dan aroma yang menarik seperti pisang, durian, mint, bubble gum dan strawberry yang juga menjadi favorit bagi pasangan Indonesia, Kondom Fiesta kembali meluncurkan dua inovasi terbarunya yaitu: Fiesta Grape, kondom beraroma anggur yang menggoda dan juga Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E, pelumas berbahan dasar air dengan ekstrak aloe vera dilengkapi Vitamin E yang akan membuat momen bercinta semakin bergairah dan menyenangkan.
Ditemui dalam Fiesta Flavalicious Press Launch, Pierre Frederick selaku Deputy GM Consumer Healthcare PT. DKT International menjelaskan “Anggur merupakan the finest symbol of romance yang sudah dikenal sejak berabad-abad yang lalu. Buah yang juga menjadi ikon dari The Art of Seduction ini akan membawa Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta yang mewah dan menggoda. Selain itu, keunggulan lain dari Fiesta Grape adalah kandungan sensasi aroma aphrodisiac-nya yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda dan pasangan agar semakin bergelora”.
“Sementara itu, aloe vera atau lidah buaya dikenal sebagai the finest natural lubricant yang memiliki manfaat sebagai anti-inflamasi, antibakteri dan juga efek antivirus untuk mengatasi vaginal dryness serta iritasi pada daerah kewanitaan. Lidah buaya dapat membantu mengatasi hal tersebut karena kandungannya yang dapat menyejukkan kulit (soothing effect) pada area kewanitaan. Dengan berbagai manfaat ekstra tersebut dan juga dilengkapi dengan Vitamin E, Fiesta Intimate Lubricant with Aloe Vera & Vitamin E dapat membuat momen intim Anda dan pasangan semakin terasa menyenangkan” Ujar Pierre Frederick menambahkan.
Ditemui dalam kesempatan yang sama, Sexpert & Psychologist Elizabeth Santosa mengungkapkan “Aroma aphrodisiac telah terbukti dapat merangsang gairah seksual dan secara signifikan meningkatkan aliran darah pada area seksual yang menjadi sinyal meningkatnya dorongan seksual pada pria dan wanita. Secara psikologis, aphrodisiac juga dapat memberikan sensasi menyenangkan ketika digunakan. Selain itu, aroma buah-buahan seperti anggur yang manis dan segar dapat memberikan sensasi romantis dan sensual. Bahkan keistimewaan buah anggur sebagai sexual enhancer pernah menginspirasi seorang master sommelier ternama dunia untuk menulis sebuah buku berjudul Erotic Foods, Grape Goddess Guides to Good Living”.
Kondom Fiesta merupakan brand kontrasepsi pertama dan satu-satunya di Indonesia yang meluncurkan varian kondom beraroma anggur. “Dengan mengusung konsep Flavalicious pada peluncuran kali ini, Kondom Fiesta selalu berusaha berinovasi dalam hal kesehatan seksual dan juga seni bercinta menjadi semakin fun and pleasurable. So always remember, Safety Can Be Fun!” Tambah Pierre Frederick menutup.
Tentang Fiesta Condoms
Kondom Fiesta merupakan merek kondom international yang telah hadir di Eropa, Asia dan Afrika, dengan karakter yang fun, trendy, lifestyle, dan fokus kepada kesehatan seksual serta kenikmatan bercinta dengan tagline “Safety Can Be Fun”. Kondom Fiesta adalah kondom impor yang diproduksi dengan standar internasional tertinggi (ISO 4074). Setiap kondom sudah diuji melalui tes elektronis dan jika dipakai dengan benar akan mencegah kehamilan dan penularan penyakit seksual menular.
Fiesta percaya bahwa hubungan seksual yang aman tetap bisa menyenangkan dan memuaskan, yang menjadi alasan bagi Fiesta selalu berinovasi dengan menghadirkan variasi kondom yang berbeda.
Hingga saat ini Fiesta telah meluncurkan 17 varian kondom dan 3 pelumas, dengan struktur sebagai berikut:
Varian Rasa: Strawberry, Banana, Durian, Mint, Party Pack, Bubblegum, Grape (NEW)
Varian Fitur: Dotted, Ultra Thin, Ultra Safe, Earthquake, All night , Passion, Pleasure pack, Max dotted, Neon, Extreme
Pelumas: Alami / Natural, Strawberry, Aloe Vera with Vitamin E (NEW)
Penghargaan:
? Indonesia Top Brand Awards 2016
? Indonesia Top Brand Awards 2015
The Best Brands of Consumer Choice
? WOW Brand Award 2015
BRONZE Champion of Indonesia WOW Brand 2015, Category: Contraceptive
Brand ternama di Indonesia berdasarkan hasil survey oleh Mark plus Indonesia
Tentang DKT International
Sejak 1989, DKT International memiliki misi utama untuk menyediakan kontrasepsi yang aman dan terjangkau demi mewujudkan program Keluarga Berencana dan pencegahan HIV melalui social marketing. Saat ini DKT telah mengimplementasikan program social marketing di 24 negara di Amerika Latin, Afrika, dan Asia, meliputi hampir 62% dari populasi dunia. Pada 2016, DKT melayani 33 juta pasangan dunia serta mencegah lebih dari 7 juta kehamilan yang tidak direncanakan dan juga mencegah 14.000 angka kematian ibu (AKI).
DKT Indonesia hadir sejak tahun 1996, dimulai dengan produk kondom Sutra, kemudian Kontrasepsi Andalan di tahun 2000, dan kondom Fiesta hadir pada tahun 2003. Di tahun 2017, DKT Indonesia berhasil memperoleh lebih dari 8,7 juta CYP. Dimana merupakan pencapaian yang cukup besar sebagai kontribusi DKT dalam menjalankan program perencanaan keluarga dan pencegahan infeksi menular seksual termasuk HIV-AIDS.
Melalui TV, Radio, dan media cetak, DKT Indonesia menjangkau jutaan penduduk yang membutuhkan informasi tentang HIV-AIDS, Keluarga Berencana, dan kesehatan reproduksi. Upaya DKT ini dapat dengan cepat menyesuaikan diri dengan perubahan sosial masyarakat sehingga DKT selalu dapat menyusun program yang inovatif dan efektif.
DKT Indonesia Website: www.dktindonesia.org
DKT International Website: www.dktinternational.org