Jangan Lewatkan My Big Wish Fair Blibli.com Maret Ini

Jakarta, 6 Maret 2018 – Blibli.com kembali menghadirkan program promo lanjutan My Big Wish mulai tanggal 5 hingga 26 Maret 2018. Untuk mengawali program My Big Wish di Maret ini, akan hadir Promo Travel Fair di Blibli.com dengan memberikan diskon dan cashback menarik. Setelahnya akan ada juga promo untuk produk Fesyen, Kesehatan & Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Ibu & Anak, Mainan dan juga tiket dan voucher wahana dan permainan.

I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President of Marketing Blibli.com menjelaskan bahwa, “Akan ada banyak promo yang paling ditunggu-tunggu hadir di program Maret ini. Salah satunya adalah My Big Wish Travel Fair Blibli.com mulai 5 hingga 14 Maret dimana kami memberikan ekstra diskon 15% untuk setiap pembelian produk tiket pesawat domestik, voucher hotel domestik dan internasional dan tiket kereta api. Bukan hanya itu, akan ada juga tambahan cashback sebesar Rp200.000. Jadi ini waktu yang tepat untuk lebih awal berburu tiket dan hotel untuk liburan Lebaran Anda.”

Blibli.com bekerjasama dengan masakapai-maskapai penerbangan dan hotel serta Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memberikan harga terbaik selama masa promo. Promo ini juga kami lakukan dalam rangka menyambut H-90 mudik lebaran. Banyak orang yang telah mempersiapkan dari jauh-jauh hari untuk keperluan libur mudik mereka.

Selain itu, produk-produk travel pendukung seperti kamera, drone, koper, tas ransel, dan lainnya juga akan tersedia dipilihan produk-produk Flash Sale serta Brand Deals yang sayang untuk dilewatkan.

“Dari penjualan di periode Travel Fair ini saja, kami mengharapkan ada peningkatan penjualan sebesar 5 kali lipat dibanding periode bulan lalu,” terang Gusti Ayu.

Untuk produk lainnya seperti Fashion, Kesehatan & Kecantikan, Olahraga, Perlengkapan Rumah Tangga, Ibu & Anak, Mainan dan juga tiket dan voucher wahana dan permainan juga akan mendapatkan giliran hadir dengan promo spesial mulai tanggal 15 hingga 26 Maret 2018.

“Blibli.com berharap dapat memberikan keceriaan di awal tahun kepada para konsumen kami yaitu sambil berbelanja, konsumen bisa dapat keuntungan dapat harga promo sekaligus bagi yang bertransaksi di periode promo My Big Wish dapat meraih kesempatan memenangkan hadiah impian yang bisa dibawa pulang,”tutup Gusti Ayu.

PROGRAM PROMO MY BIG WISH 2018
Merupakan program promo terbesar Blibli.com yang dilakukan setiap awal tahun. Dimulai dari 2 Februari hingga 31 Maret 2018. My Big Wish menghadirkan ragam promo menarik untuk seluruh kategori produk yang ada di Blibli.com.

Dengan bertransaksi selama periode My Big Wish sebesar Rp300 ribu konsumen akan mendapatkan 1 Wish Token. Setiap setiap wish token dapat ditukar dengan kesempatan memilih 1 Grand Prize yang paling diingini antara lain tiket pesawat bebas terbang setahun penuh untuk 2 orang, paket wisata bersama pasangan, mobil Mitsubishi Xpander, dan sekaligus memanfaatkan momen besar nonton pertandingan sepakbola terbesar dunia di Rusia dan banyak hadiah menarik lainnya. Penukaran Wish Token dapat dilakukan mulai awal April 2018 di Blibli.com. Program My Big Wish di Maret 2018 didukung penuh oleh VISA, BTN, DBS, dan Citibank.

Tentang Blibli.com
Blibli.com adalah perusahaan e-Commerce pertama di Indonesia, dan menjalankan bisnisnya dengan model bisnis B2B2C (Business to Business to Customer). Berdiri sejak tahun 2011, saat ini Blibli.com telah menjadi e-Commerce yang paling populer dan terbesar di Indonesia. Blibli.com adalah mall online dengan variasi produk yang cukup besar, yaitu 2,5 juta produk yang terbagi menjadi 16 kategori seperti convenience product, lifestyle, hobi, kesehatan dan lainnya. Serta memiliki 30.000 brand lokal dan internasional, dan juga telah bekerjasama dengan 25.000 merchant.

Blibli.com bernaung di bawah perusahaan GDP Venture, yaitu perusahaan yang berfokus pada komunitas digital, media, niaga, dan perusahaan yang memberikan solusi untuk sektor internet consumer di Indonesia.

Blibli.com tidak hanya menjual produk tapi juga membangun sebuah ekosistem dalam industri e-Commerce Indonesia. Blibli.com tidak hanya bekerjasama dengan pihak ketiga, tapi telah memiliki sistem logistik sendiri (Blibli Express Service). Blibli.com memiliki 5 Warehouse dan 14 Hubs yang didesain dengan sistem teknologi tinggi dan berlokasi di kota-kota besar di Indonesia.

Dengan pimpinan perusahaan yang terkemuka, teknologi tinggi, dan sumber daya manusia yang berkualitas, Blibli.com memiliki tujuan untuk selalu memberikan pengalaman belanja terbaik demi mencapai tingkat kepuasan konsumen yang diharapkan, serta menjadi perusahaan e-Commerce nomor satu di Indonesia.

Related posts

Leave a Reply