Denpasar, 18 Juni 2018 – Di era digital ini, tidak dipungkiri, berbagai kemudahan dalam melakukan aktivitas dapat ditunjang melalui berbagai peralatan yang canggih. Berbagai kegiatan yang seharusnya dilakukan di luar rumah seperti belanja, memesan makanan, urusan perbankan, mengirim barang, dan masih banyak yang lainnya dapat dikerjakan tanpa harus meninggalkan rumah atau ruang kerja. Bahkan, untuk memesan sebuah kamar di hotel pun saat ini cukup dilakukan dalam genggaman tangan.
Begitupun dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center, saat ini memberikan kemudahan bagi para tamu loyalnya untuk dapat melakukan pemesanan kamar melalui sebuah aplikasi di ponsel pintar.
“Sila unduh dan lakukan pemesanan kamar melalui aplikasi Archipelago Membership atau website kami di www.AstonDenpasar.com untuk mendapatkan diskon sebesar 10%. Harga tersebut lebih terjangkau jika dibandingkan dengan melakukan reservasi melalui agen perjalanan online pada umumnya. Dan perlu diingat, promo ini berlaku untuk semua tipe kamar dan sepanjang tahun.” Ungkap Lilik Amini – Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center.
Hotel yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat No. 283 Denpasar ini juga melengkapi gedungnya dengan fasilitas seperti 258 kamar dan suites, 3 kolam renang dewasa dan 2 kolam renang anak-anak, Restaurant Jempiring, pusat kebugaran, spa, 12 ruang pertemuan, dan 1 grand ballroom yang dapat menampung sampai 2.000 orang, selain itu, akses parkir yang dapat menampung sampai 200 mobil juga tersedia di basement 2.
Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, sila hub 0361-411999, dan untuk respon cepat sila mention dan ikuti kami di Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.