Aryaduta Hotel Group Meluncurkan Seragam Bergaya Indonesia Modern

Jakarta, 13 November 2017 – Merancang ulang seragam staf menjadi salah satu tren mode terbaru dalam industri perhotelan, dan hotel-hotel terkemuka sependapat bahwa pakaian staf hotel yang stylish memberikan kesempatan lain bagi sebuah brand untuk mengekspresikan keunikannya, mengkomunikasikan nilai-nilai dan meningkatkan pengalaman pelanggan.

Aryaduta Hotel Group baru-baru ini meluncurkan seragam haute couture . Grup perhotelan ini menunjuk Sebastian Gunawan, perancang busana Indonesia yang legendaris, untuk menciptakan rangkaian desain yang praktis dan akan digunakan di semua hotel milik Aryaduta Hotel Group. Selalu mendapat pujian di kalangan fashion internasional dan merupakan anggota dari “International Couturier Extraordinaire” yang elit, sketsa Sebastian Gunawan untuk Aryaduta menyatukan imajinasi sang desainer dengan visi Aryaduta Hotel Group: “To Create a Globally Competitive Iconic Indonesian Hotel Brand.”

Selain itu, Aryaduta Hotel Group juga meminta Sebastian Gunawan untuk mempersonalisasi fasilitas kamar mandi hotel dengan LaBottega, pemimpin pasar di industri kosmetik, untuk menciptakan “aroma khas yang mencerminkan pengalaman brand Aryaduta”. Sebastian Gunawan menyebut esensi yang dihasilkan sebagai “Bamboo & Lily”.

“Kami ingin menciptakan aroma tropis yang segar dan lembut, mengkombinasikan bambu dengan aroma melati,” kata Sebastian Gunawan. “Dan kemudian kami lapis dalam campuran lemon dan jeruk bali yang menyegarkan, semuanya menyatu dengan kayu cedar dan cendana, menghasilkan esensi eksklusif yang sesuai dengan Indonesia yang memiliki tingkat kelembaban tinggi.”

CEO Aryaduta Hotel Group, Anthony Ross mengatakan: “LaBottega sangat cocok dengan desain Sebastian Gunawan, keduanya modern dan mengesankan, satu pada coraknya, satu pada aromanya – hal ini benar-benar berhasil. Saat ini kami sedang mengarahkan perusahaan dengan perubahan yang kuat, dan rancangan Sebastian Gunawan sangat sesuai dengan perpaduan gaya Indonesia yang ‘ikonik’ dan kontemporer yang kami tujukan dalam setiap interaksi dengan tamu-tamu kami.”

Dari seragam dan fasilitas yang stylish hingga outlet-outlet F&B yang memiliki konsep-konsep menarik, Mr. Ross menjelaskan: “Langkah-langkah membangun kembali brand ini sudah berjalan dengan baik, walaupun sedikit demi sedikit, dan diterapkan dalam properti-properti kami, baik yang sudah beroperasi, dan akan menjadi karakteristik utama pada hotel-hotel baru kami, termasuk Aryaduta Bali yang akan dibuka pada bulan Desember mendatang.”

Related posts

Leave a Reply