Gratis Ongkos Kirim Belanja di Bukalapak Selama Ramadan dengan JNE

Jakarta, 14 Mei 2018 – Dalam rangkaian Buka yang Baik di Bulan Ramadan, Bukalapak bekerjasama dengan JNE mengadakan “Promo Gratis Ongkir” yang akan berlangsung selama 30 hari dari tanggal 14 Mei hingga 12 Juni 2018 mendatang. Para pengguna Bukalapak dapat menikmati promo tersebut dengan menggunakan kode voucher PAKAIJNE yang bisa digunakan di aplikasi Bukalapak baik iOS maupun Android.

Promo ini dapat digunakan dengan minimum transaksi sebesar Rp. 80.000 dan maksimum potongan ongkos kirim sebesar Rp. 15.000. Setiap pengguna Bukalapak dapat menggunakan kode promo tersebut hingga 3 kali dalam sehari dan dapat menyesuaikan kebutuhannya dengan layanan JNE yang tersedia, seperti JNE REG dan JNE YES. Hal ini tentunya akan meringankan beban para pengguna Bukalapak terhadap ongkos kirim yang kompetitif.

JNE merupakan salah satu mitra jasa pengiriman yang sudah bekerjasama selama empat tahun dengan Bukalapak. JNE memiliki tiga layanan yang dapat dinikmati oleh para pengguna Bukalapak, yaitu JNE REG, JNE YES dan JNE Trucking. Jasa layanan yang dapat mengirimkan barang dengan ukuran besar, jangkauan yang luas dan ketepatan waktu yang baik menjadi keunggulan JNE dan menjadi alasan bagi para pelapak memilih JNE untuk melayani pembelinya.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak, mengatakan “Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Di bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak para pengguna Bukalapak untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Sesuai dengan kampanye “BUKA YANG BAIK” yang diusung Bukalapak pada Ramadan tahun ini, pengguna Bukalapak dapat memperbanyak amal dan berbuat baik dengan berbagai cara, salah satunya dengan memenuhi kebutuhan keluarga selama Ramadan dengan Bukalapak. Untuk itu, dengan adanya kerjasama dengan partner logistik seperti JNE tentunya akan menambah kemudahan para pengguna dalam pengalamannya berbelanja online di Bukalapak.”

Eri Palgunadi selaku Vice President of Marketing JNE, mengatakan “Ramadan dan Idulfitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. JNE berkolaborasi dengan Bukalapak agar tujuan dari “Buka yang Baik” yaitu berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi banyak orang dapat terwujud secara maksimal dengan semangat tagline “Connecting Happiness”. JNE berharap langkah bersama Bukalapak kali ini memberikan manfaat luas, terutama para UKM, agar dapat menuai berkah yang melimpah di bulan suci Ramadan dan Idulfitri 1439 H”.

Related posts

Leave a Reply