Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Jakarta, 9 Juli 2018 – Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama, Unilever Indonesia, kini bisa mendapatkannya di Bukalapak, khususnya untuk produk-produk seperti produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi serta kebutuhan pria.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan “Produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini kami meluncurkan Official Store Unilever Indonesia, yang merupakan kerja sama antara Bukalapak dengan Unilever Indonesia. Pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline.”

Ari menambahkan bahwa setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut, yaitu: Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan beberapa promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak. Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp 30.000 dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100.000 di Official Store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo UNILEVERFREE pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Pada periode tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, para pengguna Bukalapak yang melakukan transaksi sebanyak minimal Rp 125.000 di Official Store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25.000. Untuk menikmati promo tersebut, setiap pengguna dapat menggunakan kode voucher UNILEVER25 pada semua platform dan maksimal sebanyak dua kali pada periode tersebut. Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon spesial, potongan harga langsung hingga 35% di official store ini.

Hira Triadi selaku Head of eCommerce Unilever Indonesia mengatakan, “Kami sangat memahami bahwa konsumen kami saat ini semakin terhubung dengan dunia digital. Mereka tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Hal itu yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini, kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever. Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online.”

“Bukalapak akan terus berinovasi demi kemudahan para penggunanya. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia, agar semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya untuk membuka hari.” tutup Ari.

Related posts

Leave a Reply