Blibli.com Capai 5,5 Kali Peningkatan Penjualan di Promo Akhir Tahun BlibliHisteria 11.11

Jakarta, 16 November 2017 – Blibli.com berhasil mencapai 5,5 kali kenaikan penjualan selama periode Promo Akhir Tahun BlibliHisteria 11.11 periode 6 hingga 11 November 2017 dibanding periode yang sama tahun lalu. Blibli.com juga mencatat adanya peningkatan signifikan di jumlah pesanan yaitu sebanyak 4 kali dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Kusumo Martanto selaku CEO Blibli.com menyatakan, “Antusiasme konsumen dalam mengikuti Promo Akhir Tahun sudah kami rasakan sejak Oktober lalu. Antisipasi terhadap lonjakan permintaan tentunya juga sudah kami lakukan jauh hari agar target usaha dan permintaan pelanggan dapat tetap terpenuhi.”

Dilanjutkan Kusumo, kami bekerjasama dengan para merchant partner pemegang merek seperti Samsung, LG, BOSE, Cosmos, Sanken, SGM, Unilever, Nestle, P&G serta ribuan merchantlainnya dan memastikan komitmen mereka untuk dapat memenuhi seluruh pesanan konsumen tepat waktu; sisi operasional juga dipersiapkan sejak September lalu, mulai dari kesiapan armada pengiriman, partner logistik, persediaan barang, SDM dan seluruh sistem penunjang; aktifitas 24 jam per hari di seluruh Gudang dan Hub juga diberlakukan sejak tanggal 23 Oktober 2017 agar seluruh barang yang dipesan oleh konsumen dapat terkirim secepat mungkin.”

“Setelah melakukan segala persiapan, prediksi kami atas lonjakan terbukti terjadi yaitu dengan adanya kenaikan jumlah kunjungan konsumen ke laman Blibli.com sebanyak 2,5 kali dibanding periode yang sama tahun lalu dimana produk gadget, electronic, fashion, groceries, dan home living menduduki rating kunjungan paling tinggi,” jelas Kusumo.

Fokus Blibli.com pastinya memberikan yang terbaik untuk konsumen baik dari sisi kualitas produk, pelayanan, bebas ongkos kirim (ongkir) serta kemudahan bertransaksi dengan memberikan ragam pilihan pembayaran termasuk yang terbaru yaitu Cicilan 0% tanpa kartu kredit.

Selama BlibliHisteria 11.11 promo-promo menarik telah dihadirkan seperti promo tambahan dari rekanan bank, penawaran Flash Deal, produk dengan Flat Price yaitu Rp 11 ribu, hingga kesempatan bagi konsumen untuk memenangkan undian paket liburan gratis berupa akomodasi tiket dan hotel ke destinasi wisata Bali, Belitung, Sumba dan satu buah Grand Prize perjalanan wisata ke Jepang yang semuanya telah diundi dan diumumkan pemenangnya disaksikan oleh pejabat terkait.

“Program BlibliHisteria 11.11 ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi Blibli.com bagi para konsumen dan program ini akan berlanjut di periode BlibliHisteria Desember mendatang dengan histeria yang lebih meriah sebagai penutup rangkaian Promo Akhir Tahun dari kami,” tandas Kusumo. ***

Tentang Blibli.com

BLIBLI.COM adalah e-commerce pertama di Indonesia yang mulai beroperasi sejak tahun 2011 dengan berkantor pusat di Jakarta dan mengalami perkembangan yang sangat pesat. Kini Blibli.com telah memiliki 15 kategori produk yaitu: Handphone, Tablet & Wearable Gadget; Kamera; Komputer & Laptop; Peralatan Elektronik; KulinerOlahraga & Aktivitas Luar Ruang; Tiket & Voucher; Mainan & Video Games; Otomotif; Fashion Wanita; Kesehatan & Kecantikan; Fashion Pria; Home & Living; Ibu & Anak, dan Galeri Indonesia; dengan memiliki 7 warehouse yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya dan Medan.

Dalam perjalanan bisnisnya, Blibli.com hadir sebagai satu-satunya e-commerce yang berkomitmen turut aktif dalam mendukung dan memberdayakan creativepreneurs lokal mulai dari pengembangan usaha hingga menjadi market channel bagi mereka. Blibli.com memiliki 2.5 juta produk, memasarkan +30.000 brand lokal maupun internasional, termasuk kehadiran Official Online Store NBAStore.co.id, Intel, Samsung, Polytron, Yonex, Unilever, Mums & Babes, LAKME, Dettol, Nike, Adidas dan Puma. Selain itu bermitra dengan +25.000 mitra usaha seperti: KAI, hotel-hotel seluruh Indonesia, maskapai penerbangan, pusat rekreasi, perusahaan transportasi dan otomotif, produk groceries, alat dan produk kecantikan dan kesehatan, fashion dan lainnya.

Related posts

Leave a Reply