Tangerang, 5 November 2017 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) menuntaskan kampanye kesehatan tahun 2017 bertajuk AXA Mandiri Fit Nation dengan menggelar Fit Nation Festival. Beragam kegiatan, mulai dari olahraga bersama, konsultasi kesehatan, hingga penampilan grup band ternama dihadirkan sebagai puncak rangkaian AXA Mandiri Fit Nation yang bertempat di Bintaro Jaya Xchange mall, Tangerang.
AXA Mandiri Fit Nation sebagai salah satu kegiatan kampanye kesehatan AXA Mandiri selama tahun 2017 ini, telah berlangsung sejak bulan September yang lalu dan akan berakhir pada hari ini. AXA Mandiri Fit Nation merupakan langkah AXA Mandiri dalam mewujudkan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Menurut data yang disampaikan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) bahwa pada tahun 2016 hanya 20 persen dari jumlah warga di Indonesia yang peduli dan sadar akan pentingnya kesehatan.
Melihat hal tersebut, AXA Mandiri menilai penting untuk terus menggugah kesadaran, sekaligus mengajak masyarakat untuk memulai gaya hidup sehat, sebagai kunci kesuksesan, kebahagiaan dan mencapai cita-cita masa depan. Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Diah Retnojati mengungkapkan, “melalui #AXAMandiriFitNation, kami mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat melalui platform digital. Kami berupaya seoptimal mungkin dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat, serta menyalurkan energi mereka kepada hal yang lebih positif dan bermanfaat bagi diri mereka, serta keluarga tercinta guna mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Hal ini sejalan dengan tujuan perusahaan yaitu Empower People To Live a Better Live”.
AXA Mandiri Fit Nation yang berlangsung sejak bulan September ini menghadirkan beragam kegiatan secara berkesinambungan, mulai dari informasi seputar makanan sehat, tips dari ahli kesehatan, hingga olahraga masa kini yang tidak hanya membuat tubuh bugar tetapi memiliki manfaat sosial. Uniknya, masyarakat Indonesia mendapatkan informasi-informasi tanpa harus beranjak dari tempat aktivitasnya, karena dapat diakses melalui platform digital yaitu www.axamandirifitnation.com dan media sosial AXA Mandiri. Guna memberikan dampak yang lebih nyata, AXA Mandiri Fit Nation pun turut menggandeng Putri Indonesia tahun 2002 Melanie Putria sebagai fit icon untuk berbagi cerita, tips dan trik menjalankan gaya hidup sehat.
Lebih lanjut Tisye menjelaskan bahwa selama program berlangsung, tercatat lebih dari seribu orang telah mengikuti kegiatan olahraga Yoga, Pound Fit dan Zumba bersama pada kelas-kelas eksklusif hingga yang dilakukan di Car Free Day (CFD). Selain itu, aktifitas digital yang dilakukan, seperti informasi tips kesehatan hingga video challenge juga mampu menyerap perhatian dengan menjangkau (reach) lebih dari 8 juta warganet.
Acara AXA Mandiri Fit Nation Festival ini menghadirkan beragam kegiatan, yaitu sesi olahraga yoga, zumba dan pound fit yang dipandu langsung oleh instruktur ternama, talkshow mengenai kesehatan, konsultasi dan pemeriksaan kesehatan, kompetisi drone, konsultasi perencanaan keuangan, hingga penampilan dari Maliq n d’essentials sebagai penutup acara.
“Selain warganet yang telah mendaftarkan diri di microsite, pengunjung mall pun dapat mengikuti kegiatan ini secara gratis. Dengan beragam kegiatan menarik yang bisa dinikmati bersama keluarga ini, kami berharap pesan yang kami sampaikan akan dapat diterima dengan baik, yang pada akhirnya dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kualias hidup dengan lebih sehat dah sejahtera, termasuk terproteksi dengan optimal”, tambah Tisye.
AXA Mandiri Fit Nation adalah salah satu program dalam rangkaian kampanye #RencanakanLebih yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mencapai impian dengan cara merencanakan dan berbuat lebih. Setiap orang selalu ingin mendapatkan lebih dari yang sudah dimiliki saat ini. Dengan menerapkan pola hidup sehat dan memiliki perlindungan terhadap risiko kesehatan, masyarakat dapat lebih menikmati hidup dan menatap masa depan bersama orang-orang tercinta dengan lebih tenang dan berkualitas.
Berbagai kegiatan dalam Fit Nation tersebut dilakukan untuk memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat, sekaligus memberikan contoh nyata kegiatan yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh yang menjadi aset utama, serta kunci kebahagian setiap orang. “Dengan begitu, diharapkan masyarakat akan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya saat ini, di saat yang sama dapat merencanakan masa depan,” tutup Tisye.
Tentang AXA Mandiri
PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA S.A, yang berdiri pada tahun 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 18,6 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2016.
AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.000 Financial Advisor di lebih dari 1.500 cabang Bank Mandiri dan 700 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporat. AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah.
AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Top Brand Award kategori perusahaan asuransi jiwa versi Majalah Marketing, Top Agent Bancassurance dalam ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia 2016, Golden Trophy Award pada Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi kinerja keuangan yang sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Excellence Service Award 2016 dan berbagai penghargaan lainnya.