Surabaya, 4 Februari 2018 – Best Western Papilio Hotel kembali melakukan Corporate Social Responsibility yang berkaitan dengan jatuhnya tanggal 31 Januari sebagai Hari Anak Jalanan Internasional, dengan mengundang 30 anak jalanan untuk bisa beraktivitas dan unjuk kebolehan mereka dalam menari pada hari Minggu, 4 Februari 2018 di Vandepoli Room.
Menggandeng Sebung Community dan juga Save Street Child Surabaya (SSCS) yang memang bergerak di bidang sosial, 30 anak dari kawasan Tapak Siring diajak untuk melihat-lihat hotel bintang empat (4) yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani 176-178, Surabaya ini. Tidak hanya berkeliling hotel, anak-anak tersebut.juga diajarkan untuk membuat hiasan art towel yang biasanya diletakkan oleh staf hotel di kamar-kamar VIP dengan bentuk-bentuk art towelnya adalah angsa, gajah dan kucing. Setelah demo oleh Housekeeping, anak-anak pun ditantang untuk berani mencoba membuat art towel tersebut untuk mendapatkan merchandise yang sudah disediakan.
Acara selanjutnya adalah acara yang paling ditunggu oleh adik-adik yang sudah tidak sabar untuk menunjukkan keahliannya menari modern. Dengan iringan lagu-lagu kekinian macam Havana, Sayang, dan Jaran Goyang, mereka lincah untuk menari secara kompak. Empat (4) kelompok tari yang usianya beragam, mulai dari 4 – 15 tahun, masing-masing menunjukkan bahwa mereka berkomitmen untuk menunjukkan suatu penampilan yang menarik. Acara kemudian ditutup dengan tukar kado yang sudah disediakan oleh rekan-rekan Sebung Community.
Intan Manullang, selaku Marcomm Manager dari Best Western Papilio Hotel, menyampaikan bahwa ini adalah salah satu cara untuk menimbulkan kepercayaan diri dari anak-anak jalanan yang mungkin dari pandangan umum, adalah mereka yang memiliki keterbatasan dalam berbagai fasilitas kehidupan mereka. “Pinter lho, adik-adik itu. Mereka bisa membuat koreografi yang keren, walaupun fasilitas yang mereka miliki masih terbatas. Ketika melihat mereka latihan, saya terharu karena saking inginnya mereka menampilkan yang terbaik, mereka rela untuk latihan di pinggir rel jalan Tapak Siring sehabis hujan reda. Biarpun becek-becekan dan mengandalkan music dari smartphone yang suaranya masih kalah dengan motor dan mobil yang lewat, itu tidak menyurutkan keinginan mereka untuk unjuk kebolehan. Saya harap acara ini memotivasi mereka menjadi pribadi yang percaya diri, dan bisa membuat mereka happy karena mendapatkan pengalaman serta pengetahuan baru”
TENTANG BEST WESTERN INTERNATIONAL
Best Western International adalah ‘THE WORLD’S LARGEST HOTEL CHAIN®’, yang terdiri lebih dari 4.100* hotel independen dioperasikan di lebih dari 100* negara dan teritori di seluruh dunia. Kami menawarkan enam produk hotel yang disesuaikan dengan kebutuhan developer dan tamu di setiap pasar – BEST WESTERN®, BEST WESTERN PLUS®, BEST WESTERN PREMIER®, BEST WESTERN PLUS EXECUTIVE RESIDENCY®, Vīb® and BW Premier Collection®.
Best Western Asia pertama kali diluncurkan di Bangkok pada tahun 2001 dan sekarang mencakup 15* negara di kawasan, dengan lebih dari 100 hotel baik yang telah beroperasi atau dalam proses pembangunan. Untuk pemilik hotel, Best Western menawarkan berbagai dukungan operasional, termasuk penjualan, pemasaran dan distribusi, dengan pemesanan via online, mobile dan media sosial. Program penghargaan pemenang loyalitas tamu Best Western Rewards® juga memiliki 22 juta anggota.