Menjadi Brand Kepercayaan Pelanggan, Vinilon Group Kembali Raih Penghargaan Superbrands

Jakarta, 10 Oktober 2024 Vinilon Group perusahaan terkemuka di industri perpipaan di Indonesia, kembali menorehkan prestasi gemilang dengan meraih penghargaan Superbrands 2024 untuk kategori pipa di acara “Superbrands Gala Award 2024” yang berlangsung pada Jumat (27/09) di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Tahun ini adalah kali ke-8 Vinilon Group meraih penghargaan Superbrands. 

Vinilon Group raih penghargaan Superbrands Indonesia 2024 kategori Pipa

Penghargaan ini diberikan kepada merek yang telah terbukti memiliki kualitas terbaik, inovasi berkelanjutan, serta komitmen terhadap kepuasan pelanggan. Vinilon Group terpilih karena konsistensinya dalam menghadirkan produk berkualitas tinggi serta inovasi di bidang perpipaan yang telah diakui di pasar nasional dan internasional. Proses penilaian dilakukan oleh panel ahli independen dan melalui survei langsung kepada konsumen untuk mengevaluasi kualitas, performa, dan keandalan sebuah merek. 

Read More
Suherman Sarkawi, Distribution Sales Director Vinilon Group hadir menerima Superbrands Indonesia 2024

Suherman Sarkawi, selaku Distribution Sales Director Vinilon Group, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Penghargaan Superbrands 2024 ini menjadi bukti nyata bahwa upaya kami dalam mempertahankan kualitas produk serta pelayanan terbaik kepada konsumen telah diakui. Ini juga merupakan motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri perpipaan di Indonesia.”

Vinilon Group yang telah berdiri lebih dari 45 tahun, selalu berkomitmen untuk memberikan produk pipa terbaik dengan teknologi terkini di industri perpipaan. Produk-produk unggulannya, yaitu pipa PVC (Polyvinyl Chloride), PE (Polyethylene), PPR (Polypropylene Random), dan pipa Vinilon KRAH yang dikenal akan daya tahan, fleksibilitas, dan ramah lingkungan. Selain itu, Vinilon Group juga memiliki jaringan distribusi yang luas, sehingga mampu menjangkau berbagai segmen pasar, mulai dari konstruksi perumahan hingga proyek infrastruktur skala besar dari hulu ke hilir.

Produk-produk unggulannya yaitu pipa PVC, PE, dan PPR.

Sebagai perusahaan yang selalu berorientasi pada kualitas, Vinilon Group tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga pada layanan purna jual yang prima, edukasi bagi para profesional di industri konstruksi, dan kepedulian terhadap lingkungan melalui praktik produksi yang berkelanjutan. Dengan diraihnya penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan masyarakat yang terus meningkat kepada Vinilon Group sebagai merek pilihan untuk solusi sistem perpipaan yang berkualitas.

“Selamat kepada Vinilon Group yang telah menerima penghargaan Superbrands 2024 untuk kategori Pipa. Terima kasih atas dedikasi dan komitmennya untuk selalu menghadirkan produk sistem perpipaan berkualitas di Indonesia dan layanan purna jual yang baik kepada para pelanggan,” ujar Grandtyana Mayasari, selaku CEO Superbrands Indonesia.

Vinilon Group berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk, memperluas pasar, serta memberikan kontribusi signifikan bagi pembangunan infrastruktur sistem perpipaan di Indonesia. Penghargaan ini juga menandai langkah baru bagi Vinilon Group untuk terus menginspirasi dan mendukung perkembangan industri perpipaan yang lebih inovatif dan ramah lingkungan, sehingga menjadi penyedia solusi sistem perpipaan terbaik di Indonesia. Vinilon dari Indonesia untuk Indonesia!

Related posts

Leave a Reply