All Time Low Akan Mengguncang Panggung di Jakarta, 30 April 2024

Infografis: Instagram @chakraliveasia

Jakarta – Kabar gembira bagi para pecinta musik rock di Indonesia! Band rock terkenal dari Amerika, All Time Low, dijadwalkan akan tampil di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada tanggal 30 April 2024. Konser ini merupakan bagian dari tur mereka di Asia Tenggara yang juga akan menyambangi Filipina dan Singapura pada bulan April dan Mei 2024.

All Time Low, yang baru saja merilis album terbaru mereka “Tell Me I’m Alive” pada Maret 2023, diharapkan akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang telah memikat hati penggemar musik rock di seluruh dunia. Konser di Jakarta ini dijamin akan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu di kalender musik Indonesia tahun ini.

Read More

Detail Konser di Jakarta:

  • Tanggal: 30 April 2024 (Selasa)
  • Tempat: Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia
  • Harga Tiket: Akan diumumkan
  • Penjualan Tiket: Akan diumumkan
  • Promotor: Chakra Live Asia

Detail mengenai harga tiket dan penjualan tiket masih menunggu pengumuman lebih lanjut. Penggemar disarankan untuk terus mengikuti informasi terbaru dari Chakra Live Asia untuk update terkini.

Selain di Jakarta, All Time Low juga akan tampil di Araneta Coliseum, Manila, Filipina pada tanggal 3 Mei 2024 dan di Fort Canning Park, Singapura pada tanggal 5 Mei 2024. Untuk konser di Manila, tiket akan dijual mulai 3 Maret melalui TicketNet, sedangkan untuk konser di Singapura, tiket akan tersedia mulai 2 Februari melalui SISTIC.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan All Time Low live! Untuk informasi lebih lanjut mengenai tur mereka di Asia Tenggara, kunjungi media sosial @chakraliveasia.

Related posts

Leave a Reply