Pra Milad 4, Syariah Hotel Sol, Usung Keberkahan Halalan Thayyiban

Surakarta, 06 Maret 2018 – Menjelang Milad Ke-4, Syariah Hotel Solo menyelenggarakan serangkain kegiatan bersifat sosial serta meningkatakan keakraban, kekompakan, dan kehangatan antar karyawan, Rangkaian pra event Milad 4 Syariah Hotel Solo ini mulai digelar mulai dari tanggal 3-10 Maret 2018.

Menurut Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W, pra event Milad 4 Syariah Hotel Solo khusus dipersembahkan bagi seluruh karyawan Syariah Hotel Solo. Kendati demikian, pihaknya juga turut melibatkan lingkungan sekitar hotel dan sister company, Lorin Hotel Solo. Seperti diketahui, Syariah Hotel Solo akan menginjak usia ke-4 tepat pada tanggal 11 Maret 2018.

“Pra event Milad ini kami sajikan secara sederhana. Namun diharapkan tetap memberikan manfaat positif bagi lingkungan internal maupun eksternal hotel,”paparnya.

Mita memaparkan, pra event Milad 4 Syariah Hotel Solo dimulai pada tanggal 3 Maret 2018 dengan tajuk Touring and Praying. Kegiatan Touring and Praying ini dimulai dengan melakukan ziarah makam keluarga Presiden Kedua RI, Bapak Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar. Kemudian kegiatan gathering karyawan dilanjutkan di Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar.

Tanggal 5 Maret 2018, kegiatan dilanjutkan dengan Donor Darah bekerja sama dengan Rotary Surakarta dan PMI Surakarta. yang melibatkan masyarakat umum. Tanggal 7-8 Maret 2018, kegiatan dilanjutkan dengan aneka perlombaan yang melibatkan karyawan Syariah Hotel Solo. yakni Lomba Adzan, Lomba Kultum, dan Lomba Product Knowledge.

Lalu, tanggal 9 Maret 2018, manajemen Syariah Hotel Solo melakukan kegiatan sosial yang khas yaitu distribusi bantuan perlengkapan ke masjid-masjid, serta melakukan bersih-bersih di Masjid Kalitan. Tanggal 10 Maret 2018, dilaksanakan Lomba Memasak antar karyawan. Sedangkan untuk puncak event Milad ke-4 Syariah Hotel Solo akan kami laksanakan pada tanggal 24 Maret 2018.

“Seluruh kegiatan pra hingga puncak acara ini kami sesuaikan dengan tema yang kami usung tahun ini Keberkahan Halalan Toyyiban. Tema tersebut akan kami jadikan sebagai acuan hidup untuk berkelakuan secara baik dan bersih agar mendapatkan keberkahan di seluruh aspek kehidupan,”pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply