Konser Harapan: Puncak Gebyar Festival Budaya Kemerdekaan RI

Seremonia.id – Konser Harapan akan menjadi highlight dari Puncak Gebyar Festival Budaya Kemerdekaan RI yang akan diadakan pada tanggal 26 Agustus 2023. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 19:00 hingga 23:00 WIB di Lapangan Padomasan, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Read More

Konser Harapan ini akan menampilkan sejumlah artis papan atas, antara lain Happy Asmara, Dike Sabrina, Dena Callen, dan Dewi Agustin. Mereka akan ditemani oleh Royal Crown Music sebagai pengiring. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian penutupan Festival Budaya Kemerdekaan RI yang berlangsung dari tanggal 19 hingga 26 Agustus 2023. Festival ini juga dimeriahkan dengan pertunjukan seni tradisional yang memukau.

Salah satu momen spesial dalam Konser Harapan adalah saat bersama-sama menerbangkan balon yang berisi harapan-harapan kita. Melalui konser ini, diharapkan kita dapat bersatu dalam menerbangkan harapan-harapan kita untuk negeri tercinta di tahun 2023 ini. Mari bersama-sama berdoa dan mengirimkan harapan-harapan positif untuk masa depan bangsa.

Tiket konser dapat dibeli secara online di loket.com atau langsung di loket konser. Untuk para penggemar musik dan penikmat seni, jangan lewatkan kesempatan langka ini untuk menonton idola-idola Anda secara langsung. Segera booking dan pesan tiketnya sekarang juga sebelum kehabisan!

Dengan konser ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan momen kemerdekaan dengan semangat dan kegembiraan. Konser Harapan menjadi acara yang tak boleh terlewatkan bagi pecinta musik dan seni di Indonesia. Sambutlah kemerdekaan RI dengan penuh kegembiraan dan semangat dalam Konser Harapan ini!

Related posts

Leave a Reply